Mohon tunggu...
andri kusnadi
andri kusnadi Mohon Tunggu... Mengulas tentang audio mobil

Mengulas tentang penglaman saya bisnis audio mobil system.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pioneer Audio Mobil AVH-Z9250BT

19 November 2019   20:40 Diperbarui: 19 November 2019   21:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pioneer Audio Mobil AVH-Z9250BT
pioneer audio

Pioneer Audio Mobil AVH-Z9250BT adalah Head Unit Android Multimedia yang kaya akan fitur. Kemampuan memainkan berbagai format Audio, misalnya CD, DVD, MP4, FLAC, MKV, ALAC, MP3. Disamping itu Kualitas video yang sangat detail mampu menampilkan kualitas filem Full HD.

 Carplay dapat dihubungkan pada Iphone Anda melalui Appstore terbaru iOS 12. Caranya adalah; buka menu pengaturan > CarPlay > pilih nama kendaraan > aktifkan Siri eyes. Anda dapat melihat tampilan carplay pada layar tampilan monitor. selain itu dapat dikoneksikan dengan kabel data atau WI-FI.

Carplay memberikan informasi yang akurat tentang kondisi jalan. Anda tidak perlu update, karena carplay sudah terintegrasi dengan siri. Update peta secara online untuk memberikan anda informasi yang akurat. 

Contohnya: menemukan nama tempat, pompa bensin, rumah sakit atau nama tempat terdekat. Carplay adalah cara yang aman supaya Anda tetap fokus berkendara. 

Karena semua akses lokasi yang dituju dapat dilakukan dengan perintah suara. Pioneer Audio Mobil AVH-Z9250BT adalah multimedia yang multi fungsi.

Pioneer Audio Musik Berkualitas Tinggi

Hadirkan Audio Musik Streaming berkualitas tinggi di dalam kendaraan Anda. Mainkan File musik FLAC berkualitas CD original tanpa distorsi. Iphone carplay mampu meningkatkan musik berkualias tinggi karena file musik terintegrasi langsung dari kabel data. Hal ini berbeda dengan Bluetooth, karena menggunakan system transmisi data. 

Sehingga suara musik dari Bluetooth mengalami penurunan kualitas. Pioneer Carplay menghadirkan Audio Musik Streaming berkualitas tinggi di mobil Anda.  

Hal ini dikarenakan Produk tersebut kaya akan pengaturan audio. Antara lain, Digital Time Aligment, Crossover HPF/ LPF, 13 Band graphic Equalizer, Advance Sound Retriver, dan masih banyak lagi.

Kualitas Video Ful HD dari Pioneer
Pioneer Z series ini dapat menghadirkan kualitas video Full HD 1920 x 1080. Kualitas gambar video yang kaya warna menampilkan setiap detail gambar. 

Selain itu, Head unit seri AVH-Z9250BT dapat memainkan file video MPEG-4, WMA, WMV, H.264, MKV, FLAC. Pioneer memberikan Inovasi terdepan dalam teknologi multimedia.  Baca artikel selanjutnya  tentang  Pioneer carplay  multimedia


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x