Mohon tunggu...
andri kusnadi
andri kusnadi Mohon Tunggu... Mengulas tentang audio mobil

Mengulas tentang penglaman saya bisnis audio mobil system.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pioneer CarPlay Head Unit Smartphone Multimedia

15 November 2019   21:52 Diperbarui: 15 November 2019   22:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pioneer CarPlay Head Unit Smartphone Multimedia
engadget.com

Pioneer CarPlay Head Unit Smartphone Kaya akan fitur Car Multimedia. Carplay adalah fitur yang sudah terintegrasi dari Produk Pioneer Z Series. Dengan fitur tersebut Kamu dapat menghubungkanya pada Iphone. sehingga dapat menampilkanya pada layar monitor. 

Selain itu, kamu dapat menonton video Live dari Youtube, Musik Spotivy, kirim pesan, dan menerima telepon. Semua dapat kamu lakukan dengan perintah suara via Siri. Pioneer carplay lebih aman digunakan tanpa menyentuh layar monitor.pada saat berkendara.



Bagaimana Pioneer Menghubungkan Carplay ?

Pioneer dapat menghubungkan Carplay melalui Appstore yang telah diperbarui ke iOS 12. Kemudian, di iPhone Anda, buka Pengaturan Umum : pilih CarPlay; pilih nama kendaraan Anda dan aktifkan Siri Eyes. Setelah aktif tampilan layar beranda CarPlay pada layar monitor dapat ditampilkan. Carplay dapat terhubung melalui kabel data dari Iphone dan WI-FI.

Apa Kelebihan Pioneer Carplay ?

NAVIGASI YANG MUDAH DI MOBIL ANDA LANGSUNG DARI IPHONE
Kelebihan dari  Head Unit Pioneer Carplay adalah navigasi yang mudah di mobil Anda langsung dari Iphone. Sistem navigasi Head unit standar membantu pada tingkat dasar tetapi tidak dapat diupgrade untuk pembaruan jalan raya aktual. Aplikasi Maps di Apple CarPlay memperbarui dengan iPhone Anda untuk memberikan informasi paling akurat bersama dengan data lalu lintas real-time. Pioneer Carplay dapat menampilkan peta navigasi pada layar besar yang mudah dibaca sekilas. Plus, aplikasi Maps dapat bermitra dengan fungsi pencarian Siri untuk menemukan pompa bensin atau restoran terdekat saat bepergian.

MUSIK STREAMING BERKUALITAS TINGGI DENGAN INTEGRASI APPLE
Pioneer Apple CarPlay mungkin merupakan sistem integrasi iPhone top-of-the-line, tetapi juga merupakan Head unit mobil terbaik yang menawarkan audio berkualitas tinggi. Mendengarkan musik streaming  atau memilih dari playlist musik spotivy pribadi Anda sendiri. Tidak seperti mendengarkan musik melalui telepon yang terhubung dengan Bluetooth, musik di Apple CarPlay memiliki kualitas dan peningkatan audio dari koneksi USB langsung ke iPhone Anda. Dengarkan musik dari Pioneer Audio Carplay dengan kualitas Audiophle di mobil Anda.  


SMS TANPA TANGAN DENGAN CARPLAY DAN SIRI
Sebagian besar teks dapat menunggu karena proses jeda, tetapi Anda tidak perlu menunggu sedetik pun dengan integrasi Pioneer Siri Apple CarPlay. Anda tidak hanya dapat mendikte pesan teks sambil hands-free, tetapi Siri juga akan membacakan teks yang masuk kepada Anda. Dan kemungkinan kesalahan dikte atau salah tafsir rendah berkat mikrofon bawaan CarPlay, yang menangkap suara Anda dengan lebih jelas daripada iPhone Anda saja. Secara keseluruhan Pioneer CarPlay Head unit Smartphone Kaya akan fitur untuk Car Multimedia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x