Mohon tunggu...
Nitami SetyaAndriani
Nitami SetyaAndriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Guru

Guru yang bukan dari keguruan, bukan guru tapi wirausahawati, bukan pakar tapi berminat pada bidang pendidikan dan ingin memberikan kontribusi dibidang pendidikan dan kewirausahaan di Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalan Diri

21 Oktober 2022   04:33 Diperbarui: 21 Oktober 2022   04:41 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamu'alaikum wr.wb.

Halo salam hangat untuk para pembaca sekalian, perkenalkan saya Nitami Setya Andriani dari Purbalingga. 

Saya adalah lulusan S1 Psikologi dari Universitas Diponegoro. 

Memiliki riwayat pekerjaan sebagai HRD, tutor bimbel, influencer pengiklan, guru dan wirausahawati. 

Saat ini saya berkegiatan sebagai mahasiswa pendidikan profesi guru di Purwokerto dan menjadi Ibu rumah tangga. 

Saya mungkin akan mulai aktif kembali menulis disini seperti dulu dengan akun yang baru. Semoga tulisan-tulisan saya dapat menginspirasi dan memberikan kebermanfaatan positif bagi pembaca sekalian.

Terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun