Andrian Habibi
Andrian Habibi Pegiat Ham dan Demokrasi

sederhana dalam kemajemukan dunia

Selanjutnya

Tutup

Tekno Pilihan

Masalah Selesai Berkat "E-Banking" Danamon

14 November 2017   23:01 Diperbarui: 14 November 2017   23:09 560 0 0
Masalah Selesai Berkat "E-Banking" Danamon
KOMPASIANA

Pernah engga kamu merasa bagaimana susahnya ketika ada masalah keuangan. eehh uang kertas tidak punya, logam malah entah kemana? Jika Pernah mengalami hal serupa. Maka itu lah nasib paling apes se-dunia.

Tanganpun masuk ke dalam saku untuk memasukkan tangan ke dalam saku. Ambil dompet dan buka. Olala, ternyata ada ada kartu bank. Tapi hujan melanda, atau suasana sepi atau bahkan sakit tidak mampu menggerakkan kaki mengayunkan tangan untuk menghampiri tempat ATM.

Ternyata, kita akan teringat suatu kejadian. Masih ingat ketika saat membuat rekening Bank Danamon? Iya, waktu itu, pegawai Danamon dengan keramahannya menawaran kemudahan bagi kita. Hidup 'zaman now' sekarang harusnya memiliki rekening e-banking. "ini memudahkan dalam transaksi loh" kata mas dan mbak pegawai Danamon.

Danamon Online Banking

Danamon Online Banking adalah layanan yang dipersembahkan kepada Nasabah perorangan Bank Danamon untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet, yang memiliki banyak kelebihan.

So, nunggu apa lagi #ConnectingFuture. Langkah kaki pun dipercepat agar tidak mengalami kejadian susah seperti cerita diatas. Kenapa? masih ragu dengan keuntungan E-Banking Danamon? #ConnectingFuture

Ini loh keuntungan menggunakan Danamon Online Banking:

  1. Biaya transfer SKN & RTGS yang kompetitif.
  2. Fleksibel dengan SMS Token, disamping pilihan Perangkat Token.
  3. Bank pertama di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan EV-SSL VeriSign (lembaga keamanan dan sertifikasi internet terkemuka di dunia.
  4. Pendaftaran mudah melalui ATM, EDC Pinpad atau internet.

Selain itu, masih ada kemudahan berbelanja online dengan Danamon Online Banking.

Pertama, fitur terbaru Danamon Online Banking yang membuat transaksi pembayaran online di situs favorit Anda menjadi lebih praktis dan aman. Kedua, Praktis, Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang, hanya dengan 1 (satu) User ID dan Password (Internet Banking/Mobile Banking) untuk transaksi pembayaran Anda. Ketiga, Aman, dengan standar keamanan internasional EV SSL Certificate, HTTPS Host Security dan 8 digit Kode Token pada setiap transaksi pembayaran Anda. (Lihat keuntungan lain di www.danamon.co.id.)

nah, sekarang adalah cara mudah Belanja Online :

Pertama, Masuk ke situs merchant yang bekerja sama dengan Danamon, lakukan pemesanan dan lanjutkan pembayaran dengan memilih Danamon Online Banking sebagai metode pembayaran Anda.

Kedua, Masukkan User ID dan Password Danamon Online Banking Anda dan pilih sumber rekening untuk pembayaran Anda.

Ketiga, Cek rincian informasi transaksi Anda, masukkan One Time Pasword (OTP) yang anda Terima melalui SMS, lalu tekan "lanjut".

Keempat, Konfirmasi transaksi pembayaran akan muncul, pembayaran selesai. Simpan informasi referensi merchant dan referensi pembayaran, tekan "Lanjut" untuk kembali ke situs merchant.

DOKPRI
DOKPRI