Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Manga Boruto Chapter 70: Munculnya Jenis Mata Baru Senrigan

25 Mei 2022   05:20 Diperbarui: 25 Mei 2022   05:21 3790 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tampak mata Eida yang perlahan berubah dan Shikamaru keheranan (sumber: mangaku.site)

Seri anime manga Boruto telah memasuki chapter 70. Dimana menceritakan keadaan setelah Eida dan Code menyerang secara tiba-tiba Shikamaru dan Amado.

Diperlihatkan disana tampak Delta yang tidak berdaya menghadapi jutsu Eida yang mampu memanipulasi perasaan seseorang, akan tetapi jutsu tersebut dapat ditangkal oleh Shikamaru.

Masih menjadi pertanyaan, kenapa Delta yang notabene adalah seorang cyborg bisa terkena jutsu pengendali perasaan milik Eida. Padahal Delta sendiri diciptakan tanpa perasaan, atau hanya sebagai robot.

Setelah memperdaya Delta, Shikamaru yang telah terpojok oleh kehadiran Code dan Eida pun menawarkan pilihan bagi Eida. Ia memberi pilihan, menjadi musuh Konoha atau beraliansi dengan Konoha.

Eida pun masih tampak bingung mempertimbangkan hal tersebut. Disisi lain, Code memperingatkan Eida jangan sampai meninggalkannya demi Konoha.

Munculnya Mata Senrigan
Beberapa waktu berselang, tiba-tiba pola dalam mata Eida berubah membentuk seperti tribal. Shikamaru tampak keheranan. Amado yang melihat hal tersebut pun memberitahu bahwa itu adalah mata Senrigan yang merupakan doujutsu milik Eida.

Amado menjelaskan bahwa mata Senrigan tersebut memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang lain layaknya jutsu shintensin milik klan Yamanaka. Selain itu, mata tersebut pun bisa tau masa lalu dan masa yang akan datang, meski begitu Amado menjelaskan pengelihatan tersebut bersifat terbatas.

Beralih ke tempat Kawaki, nampak ia disana merasakan kekuatan Code disekitarnya. Ia pun segera bergegas menuju sumber tersebut.

Eida yang merasakan kehadiran Kawaki yang makin dekat langsung berniat mundur. Diketahui bahwa kekuatan mata Senrigan milik Eida tidak mempan bagi seseorang yang memiliki darah Otsutsuki.

Eida dan Code, serta Amado yang sudah tak berdaya pun menteleportkan diri untuk kabur, sesaat kemudian Kawaki pun datang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan