Mohon tunggu...
Andri Kurniawan
Andri Kurniawan Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Tulislah apa yang kamu pikirkan, cintailah apa yang menjadi milikmu. Kita semua berjalan menuju kesuksesan dengan caranya masing-masing, sebab ada yang harus dinanti, didoakan, serta diusahakan.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Manga Boruto Chapter 68: Kemungkinan Code Khianati Eida dan Daemon di Masa Depan

23 Maret 2022   14:10 Diperbarui: 23 Maret 2022   14:45 753 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para karakter villain di manga Boruto (sumber: www.aboutmalang.com)

Pada manga Boruto chapter 68 yang baru saja rilis, diceritakan bagaimana keadaan Boruto, Kawaki, Naruto, serta Shikamaru sesudah bertarung melawan anggota organisasi kara bernama Code.

Cerita berlanjut di desa Konoha, Boruto dan Kawaki yang sedang dirawat tampak berbincang-bincang dengan Sarada, Katasuke, serta Amado perihal apa yang sudah terjadi pada diri nya dan Kawaki.

Katasuke dan Amado tampak terkejut dengan tanda karma Boruto yang sudah menyebar hingga bagian dada. Ia pun menjelaskan perihal perubahan yang tejadi pada Amado dan Katasuke, bahwa ia diselamatkan Otsutsuki Momoshiki yang ada di dalam tubuh nya.

Setelah mendapat penjelasan dari Boruto, Amado segera pergi menuju ruangan lain. Tak lama kemudian, datang lah Shikamaru yang memasang wajah marah.

"Apa kau yang merekonstruksi karma Kawaki?," tanya Shikamaru.

Amado pun menjelaskan bahwa ini merupakan keinginan Kawaki sendiri yang haus akan kekuatan.

Mendengar penjelasan Amado, spontan Shikamaru pun marah, namun siapa sangka Code tiba-tiba datang diatas mereka berdua.

Amado tampak kaget, sedangkan Shikamaru memasang wajah datar. Dimana baru diketahui kenapa Code bisa datang tiba-tiba yaitu ia sudah menandai Shikamaru dengan cakar nya tepat di leher.

Eida pun tiba-tiba muncul ditengah perbincangan. Amado dibuat terheran-heran, tidak lama berselang, munculah Delta dari sebuah peti yang langsung menyerang Code.

Code disitu meminta Amado agar membuka pembatas pada tubuhnya, dengan tujuan supaya kekuatan maksimal yang dimiliki bisa dikeluarkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan