Mohon tunggu...
andrew thalo
andrew thalo Mohon Tunggu... Penulis - Penulis di https://www.kompasiana.com/andrewthalo2579
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jujur Modal Utama

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sapaan Rohani

12 Agustus 2021   08:10 Diperbarui: 12 Agustus 2021   08:11 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sapaan Rohani
Sumber gambar pixabay.com (istockphoto.com)

Tolong dibaca sampai selesai. Tapi waktu membacanya, jangan langsung menyimpulkan sesuatu yg tdk baik dengan kalimat terakhir. OK, saudaraku.


SELAMAT MEMBACA

Buat umat kristen di mana pun kita berada. Bukan pemaksaan tapi ini kabar dan sebagai teguran Tuhan untuk kita agar kita bisa lebih banyak waktu untuk Tuhan. Baca sampai habis, jangan setengah2. Mungkin Tuhan berfikir bahwa "Kamu susah punya waktu untuk Ku. Aku mencintaimu dan selalu memberkatimu. 

Aku selalu bersamamu. Aku butuh kamu untuk memberikan 30 menit waktumu dengan Ku hari ini. Tidak perlu berdoa. Hanya pujian dan Sebut nama KU. Hari ini AKU mau pesan ini melewati dunia sebelum tengah malam. Akankah kamu menolong? Tolong jangan putus di tanganmu & AKU akan menolong kamu dengan sesuatu yang sedang kamu butuhkan. 

Tantang AKU! Sebuah berkat akan datang padamu. Tolong jangan kerjakan yang lain tapi kirimkan ini. Besok akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu. Jangan putuskan rantai ini. Kenapa anda mengantuk saat berdoa? Tapi tetap terjaga saat menonton film 3 jam? 

Kenapa anda sangat bosan ketika melihat Alkitab, Tapi mudah membaca buku lain? Kenapa sangat mudah mengabaikan pesan tentang Tuhan, tapi anda bisa mengirimkan yang kurang bermanfaat ? Kenapa pendoa semakin sedikit, tapi bar & club bertambah? Kenapa sangat mudah memuja dan mengidolakan artis dan selebriti, tapi sangat sulit untuk bersama dengan Tuhan? Pikirkan ini, apakah anda akan meneruskan ini? 

Apakah anda tidak akan menghiraukannya karena anda pikir akan ditertawakan orang-orang yang membaca ini? Teruskan ke semua temanmu. 80% darimu tidak akan meneruskannya, dan janganlah anda termasuk salah satunya. Tuhan berkata : Jika kamu menyangkal Aku di depan teman-temanmu, AKU akan menyangkalmu pada hari penghakiman. 

Ketuk 1 pintu yang tertutup maka Tuhan akan membuka 2. Jika Tuhan sudah buka pintu untukmu,maka tak ada 1 pun yang dapat menutupnya. Amin. Kirim pesan ini ke semua, termasuk saya..Tuhan Yesus Memberkati.Gbu Syalom,, . Di gereja St, Tofai Papua Barat, di depan altar,Tuhan Yesus menampakkan diriNya dan memperlihatkan Jubah serta Mahkotanya kpada seorang kakek. 

Lalu Tuhan Yesus berkata kpd kakek itu,katanya ; "sampaikanlah pesanKu ini kpd seluruh umat Kristen di seluruh dunia agar Kuatkan Imanmu. Karena dunia sdh semakin goyang ". Tolong sebarkan pesan ini kpd 20 orang nasrani dan hanya dlm waktu 7 hari kamu akan mendapat berkat yg tak henti- hentinya. Sbaliknya,jika tdk disebarkan,apalagi di hapuskan pesan ini sblm dikirim maka kamu akan mdpt kesulitan yg bertubi-tubi. Ini kisah nyata !!! silahkan di buktikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan