Mohon tunggu...
Irianto
Irianto Mohon Tunggu... Jurnalis

Jurnalis Event

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Grand Final Turnamen PUBG Mobile Muli Mekhanai Kebuntebu 2019 Dipadati Penonton

1 Juli 2019   00:14 Diperbarui: 1 Juli 2019   00:54 0 0 0 Mohon Tunggu...
Grand Final Turnamen PUBG Mobile Muli Mekhanai Kebuntebu 2019 Dipadati Penonton
Kehadiran Bupati Lampung Barat/dokpri

Babak Grand Final Turnamen PUBG Mobile Muli Mekhanai Kebuntebu 2019, yang digelar di Dievha Cafe Sumberjaya, Lampung Barat, pada 29 Juni 2019.Pertandingan sengit antara 15 tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

Setelah bertarung selama dua hari. Gelaran ini pun dimenangkan oleh Zam Zam Sport yang dibabak kualifikasi finish di posisi 10.Selama babak Grand Final Zam Zam Sport bermain sangat disiplin dan sekali mendapatkan chicken dinner.

Bupati Lampung Barat yang menyaksikan langsung Grand Final, sangat mengapresiasi antusias yang sangat tinggi dari para penonton  maupun peserta yang disaksikan lebih dari 300 penonton ia juga berencana membuat turnamen PUBG yang lebih besar saat HUT Lampung Barat nanti bulan September.

dokpri
dokpri
"Saya juga baru tahu kalau turnamen game bisa sebesar ini, saya juga berharap anak muda dapat memberikan prestasi lewat game"

Senada dengan yang disampaikan oleh Bupati, Andresta selaku ketua pelaksana juga berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dapat ikut andil dalam pengembangan E-sport di Lampung Barat, dia & juga Muli Mekhanai Kebuntebu siap membantu mensukseskan acara turnamen PUBG yang akan lebih besar saat HUT Lampung Barat nanti.

Sementara untuk Most Kill didapat oleh nickname NEXT.Dayr, Untuk posisi 2 diraih oleh BBS dan Posisi 3 diraih oleh squas WWE. Dan untuk squad Wedus Squad 1,LL,A TEAM,WWE,SLBR,AKS Elite,Sekura,WAH GH,HAW,TM E-sport,BKT, dan Microboy harus puas di posisi 4-15.

Para Juara/dokpri
Para Juara/dokpri

VIDEO PILIHAN