Mohon tunggu...
R. ANDRY DANOESUBROTO
R. ANDRY DANOESUBROTO Mohon Tunggu... Wiraswasta - Antivirus Analyts

Tinggal di Lampung, CEO sebuah perusahaan Internasional Freight Forwading

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Parade Seleb di Olimpiade Tokyo

30 Juli 2021   07:45 Diperbarui: 30 Juli 2021   09:48 57 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Parade Seleb di Olimpiade Tokyo
(source: instagram of Leticia www.instagram.com/leticiabufoni)

Tokyo 2020 Olympic Games, atau kita kenal dengan nama olimpiade Tokyo yang diselenggarakan saat ini, tentu menjadi perhatian dan pusat tontonan banyak orang dari seluruh dunia.


Pergelaran besar yang diselenggarakan ditengah badai Pandemi CORONA, tentu saja menjadi banyak kontroversi. Namun kita tidak akan membicarakan masalah kontroversi olimpiade ini, kita akan melihat para atlit yang bertanding dan menjadi bintang dijaman ini.

Penulis memilih atlit wanita yang bertanding pada olimpiade ini, berdasarkan atas pilihan penulis sendiri, diambil didasarkan pada berita-berita dan web-web yang membahas khusus tentang para selebritis di olimpiade tokyo ini.

Bila kita kupas dan bahas tentu terdapat puluhan bahkan ratusan atlit wanita yang masuk dalam kategori cantik, seksi , hot dan menarik untuk kita lihat dan menjadi penyegar mata serta hati.
Namun untuk saat ini, bagian ini akan penulis muat hanya beberapa saja yang telah penulis pilihakan untuk para pembaca.

Yuk, kita lihat para atlit tersebut beserta bio profile singkat mereka, sehingga kita dapat merasakan lebih dekat dengan mereka.

1. LETICIA BUFONI, lahir 13 April 1993, lahir dengan nama Leticia Bufoni e Silva, merupakan salah satu atlit wanita yang menjadi perhatian pada Olimpiade Tokyo ini, Leticia merupakan atlit pada bidang olah raga yang bernyali atau Action, yakni Skateboard.
                                                                                                        

Lahir di Sao Paolo, Brasil dengan kehidupan jalanan yang keras, membawa Leticia kecil menjadi seorang yang suka bermain dijalanan. Dia menyukai olahraga aksi ini sejak berumur 9 tahun.

Berbagai even dan turnamen dalam dan luar negeri telah diikuti dan menorehkan banyak prestasi luar biasa.
Tentu saja bukan hal mudah bagi Leticia untuk menjadikan olahraga skateboard menjadi kebanggaan dirinya, ada banyak rintangan dan benturan yang harus dihadapi Leticia kecil yang menginjak remaja.

Sebagai contoh, Leticia sering dimarahi oleh ayahnya hingga dipatahkan Skateboardnya, sehingga dia tidak dapat menggunakannya lagi.

Menariknya, Leticia sangat menyukai olahraga ekstrim lainya yakni SKYDIVE. Dia bahkan mempunyai Surat Ijin untuk melakukan Skydive secara single.
 

 (Source: Celebrities contact)
 (Source: Celebrities contact)
                                                                                                               

2.Alica Schmidt
Nah ini nampaknya akan menjadi bintang pada Olimpiade Tokyo ini, karena semua mata media tertuju kepada atlit Jerman satu ini. Terlahir bernama Alicia Megan Schmidt di Worms, Jerman 8 November 1998, Alicia salah satu atlit handal dari cabang Atletik yakni Lari.
 

(Sumber : Instagram Of Alicia https://www.instagram.com/alicasmd/)
(Sumber : Instagram Of Alicia https://www.instagram.com/alicasmd/)
                                                                                                           

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN