Mohon tunggu...
R. ANDRY DANOESUBROTO
R. ANDRY DANOESUBROTO Mohon Tunggu... Wiraswasta - Antivirus Analyts

Tinggal di Lampung, CEO sebuah perusahaan Internasional Freight Forwading

Selanjutnya

Tutup

Media

Tugas Berat Justin Timberlake di MySpace..

30 Juni 2011   05:24 Diperbarui: 26 Juni 2015   04:03 88 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tugas Berat Justin Timberlake di MySpace..
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Tugas Berat Justin Timberlake Di MySpace..

Setelah sempat alot dengan proses akusisinya kini MySpace akan memiliki para eksekutif baru. Para pemilik Myspace sekarang adalah Specific Media dan salah satu jajarannya adalah mantan kekasih Britney Spears, Justin Timberlake yang juga seorang penyanyi dari kelompok olah vokal N'sync. Banyak yang menunggu dan menanti, apa yang akan dilakukan pemilik baru Myspace yang sempat dikabarkan kolaps dan hampir saja tak bernyawa lagi itu.

Bahkan pada saat MySpace resmi dijual oleh News Corp, nyaris tidak ada yang meliriknya, ditambah dengan  persaingannya dan perseteruan mereka dengan Facebook, menjadikan MySpace ibarat diujung tanduk. Namun walhasil, ternyata masih ada mata investor yang mampu melihat tajam jauh kedalam tubuh MySpace.

MySpace dari wikipedia, menjadi situs jaringan sosial paling populer di Amerika Serikat pada bulan Juni 2006. Berdasarkan comScore, MySpace telah disusul oleh kompetitor internasional utamanya yaitu Facebook pada bulan April 2008. Hingga saat ini Facebook dan MySpace terus menjadi kompetitor dalam merebut hati pengguna mereka.

Turunnya rating MySpace dan jumlah pengguna menjadikan jejaring sosial satu ini, seakan tenggelam dalam persaingan global dunia media sosial. Maka ketika dunia melihat bahwa ikut sertanya Justin yang juga pernah menjadi bintang untuk film Facebook, menjadikan harapan dan penantian untuk masa depan MySpace.

Tentu juga, ditengah dera isu dan banyaknya klaim serta riset yang menunjukan penurunan jumlah pengguna Facebook, menjadikan suatu harapan bagi MySpace terutama Justin yang diangkat sebagai Creative Director untuk memulai tugas dan langkah penting untuk bangkitnya MySpace.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x