Mohon tunggu...
Andre ricky
Andre ricky Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Berada dari ketiadaan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dan Denganmu

2 September 2021   20:31 Diperbarui: 2 September 2021   20:30 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dan denganmu aku merasa tenang
Dan denganmu aku merasa indah
Dan denganmu aku merasakan kehangatan
Dan denganmu , dan denganmu.
Hidup ku pertaruhkan untukmu
setetes air mata takkan mampu menahan rasaku untukmu
tawamu akan selalu terbayang dalam benakku
Pelukmu takkan kulepas
Setiap detik bersamamu akan selalu kurindukan
Hatimu kn kujaga
Ragamu akan selalu bersamaku
Kau , seseorang yang tak aku tunggu , tapi kau hadir tanpa terduga, tanpa satupun alasan kenapa aku memilihmu
Kau , bersamamu, hanya denganmu dan bagimu untukku
Tak seperti daun yang turun ke bumi di terpa udara.
Tak bisa berjanji , tapi tak juga mengingkari , semoga dan semoga kaulah yang ku tunggu
Hanya kamu , dan kamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun