Mohon tunggu...
Andreas Rio pamungkas
Andreas Rio pamungkas Mohon Tunggu... Penulis, Pendidik, Jurnalis

Belajar, bertumbuh dan berkembang

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Apes Maling Motor ditangkap Warga Jalan Hj Remaih

27 April 2021   00:08 Diperbarui: 27 April 2021   00:23 73 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apes Maling Motor ditangkap Warga Jalan Hj Remaih
Pengamanan warga sekitar

Jakarta- Seorang tersangka pencuri motor tertangkap warga saat sedang menjalankan aksinya. Minggu, 26 April 2021, sekitar pukul 05:00 WIB, di Jl. Haji Remaih, Kel. Baru. Kec. Pasar Rebo Kota, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Menurut keterangan warga sekitar, pelaku datang berdua dengan rekannya, salah satu pelaku beraksi dan salah satu temannya menunggu di lokasi yang diduga hendak mencuri motor. Menurut keterangan Kiki selaku warga sekitar "Awalnya pelaku datang berdua dengan gerak gerik mencurigakan, dengan mengkutak kutik stop kontak korban, eh tidak tau-nya dari arah dalam ada yang teriak maling, langsung warga pada keluar dan meringkusnya" kata kiki selaku pemuda Haji Remaih saat dikonfirmasi.
Kiki juga menjelaskan. "Maling itu sempat lari tapi apesnya, dia gak tau gang yang dimasuki termasuk gang buntu, jadi tertangkap deh oleh warga sekitar, sempat terjadi pemukulan, hanya saja RT setempat segera mengamankanya, tak lama dari itu polisi datang untuk mengamankan maling tersebut dari amukan warga," imbuhnya dengan tegas.

Tak lama berselang tim Polsek kiwi Jakarta Timur datang untuk mengamankan tersangka, dan tersangka saat ini sudah dibawa oleh Polsek Kiwi, Jakarta Timur

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x