Mohon tunggu...
Anditya Santosa
Anditya Santosa Mohon Tunggu... Mahasiswa Tampan

Saya apa adanya aja gt bro

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Perkembangan E-Sport di Indonesia

4 Desember 2019   09:40 Diperbarui: 11 Desember 2019   08:32 0 0 0 Mohon Tunggu...

Di zaman milenial ini game sudah tidak asing bagi  masyarakat, terutama di kalangan anak muda. Terutama game online yang sedang tren seperti PUBG, Mobile Legends, AOV dan banyak lagi. Di indonesia organisasi e-sport sudah terbentuk, dan sudah banyak turnamen-turnamen yang diadakan.

Seperti kita ketahui tim e-sport di Indonesia sudah banyak juga, dan pemainnya juga berasal dari anak-anak muda yang punya bakat di game masing-masing. Tim e-sport yang mempunyai nama besar di Indonesia adalah Evos esport, RRQ , Bigetron.

Tidak lama ini Indonesia telah menorehkan prestasi terbesar di turnamen internasional Mobile Legends di malaysia dan PUBG di Malaysia. Mobile legends di juarai oleh Evos esport dan untuk juara 2 di raih tim RRQ. Jadi juara 1 dan 2 diraih oleh tim dari indonesia, Dan hadiahnya ratusan juta. Sedangkan PUBG diraih oleh Bigetron yang pemainnya rata-rata belum lulus sekolah. 

Untuk tim bigetron di cabang PUBG ini sudah tidak diragukan lagi skil pemainnya karna sudah banyak menyabet gelar-gelar di turney internasional. Dengan ini bigetron berhak menjadi juara 1 dan mendapat hadiah hampir 4 Miliar. Jadi apakah kalian tertarik masuk esport?

VIDEO PILIHAN