Mohon tunggu...
Andika Bayu Hasta Yanto
Andika Bayu Hasta Yanto Mohon Tunggu... Dosen di Universitas Bina Sarana Informatika

Dosen di Universitas Bina Sarana Informatika

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pelatihan Design Animasi untuk Anak-anak Warga RT 010, Mampang, Jakarta Selatan

21 Oktober 2019   13:07 Diperbarui: 21 Oktober 2019   15:01 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pelatihan Design Animasi untuk Anak-anak Warga RT 010, Mampang, Jakarta Selatan
dokpri

Pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Teknik bekerja sama dengan STMIK Nusa Mandiri Jakarta telah mengadakan Pengabdian Masyarakat Pelatihan Design Animasi untuk Anak-anak untuk membantu proses pengenalan dan pembelajaran pada anak-anak. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 -12.00 WIB bertempat di Aula RT 010, Mampang, Jakarta Selatan.

Peserta Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika Fakultas Teknik yang hadir kurang lebih 30 orang Warga yang terdiri dari anak-anak Warga RT 010, Mampang, Jakarta Selatan.

dokpri
dokpri
Mereka sangat senang mengikuti pelatihan Pelatihan Design Animasi ini untuk membantu pembelajaran dan pengenalan animasi-animasi pada anak ini. Materi yang disampaikan berupa tutorial bagaimana cara membuat bentuk kepala hewan beruang yang nantinya akan bergerak ke kanan dan ke kiri. Dan di hari itu juga Pengabdiaan Masyarakat dari Panitia memberikan Doorprize bagi yang hasil nya bagus dan Souvenir bagi semua peserta pelatihan.

dokpri
dokpri
Semoga acara pengabdian masyarakat ini bisa menjadikan manfaat bagi para anak-anak Warga RT. 010 Mampang, Jakarta Selatan untuk mempelajari Pembuatan Design Animasi yang lebih interaktif secara lanjut.

dokpri
dokpri
Kami panitia PM yang terdiri dari Andika Bayu Hasta Yanto, M.Kom ( Ketua Pelaksana), Ade Suryanto, M.Kom ( Tutor), Adhi Dharma Suriyanto M.Kom ( Anggota Tutor ), Miwam Kurniawan H, S.T, M.Kom ( Anggota tutor ) dan Irfan Prasetyo (Anggota tutor) berharap Warga anak-anak RT.0 010 ini dapat menjadikan kampus Universitas BSI sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikannya nanti. Aamiin. (AKX)

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

KONTEN MENARIK LAINNYA
x