Mohon tunggu...
andika
andika Mohon Tunggu... Administrasi - Pria biasa

hanya orang biasa, bukan siapa siapa juga\r\n

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dijual

8 Desember 2019   09:32 Diperbarui: 8 Desember 2019   09:34 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelum keluar pagar rumah tadi pagi  saya sempatkan melihat waktu di hape pukul 5.15.

Melewati kompleks Perumahan TNI AD masih sepi.

Saya lanjut seperti biasa ketempat orang ramai berolah raga jalan pagi.

Hari ini saya memang tidak jalan jauh jauh karena sebentar siang akan ada acara diluar bersama anak anak.

Saat masuk ke Kompleks Perumahan TNI AU yang bersebelahan dengn Kompleks Perumahan TNI AD dan Perumahan Kemenhub di Jatiwaringin itu mulai terbaca di pintu gerbang rumah rumah besar besar dan tentu dengan tanah yg luas luas itu tulisan yg ditempel di pintu gerbang *rumah ini akan dijual silahksn hubungi ... dengan nomor hape...*

Saya lanjut bejalan tetapi tidak mengikuti rute yg biasa saya lewati, saya putar ketempat lain yg jarang saya lewati.

Saat berjalan di minggu pagi ini ternyata yg menempelkan iklan jual rumah besar besar dengan penghuni yang sudah tua tua itu bukan hanya satu tetapi banyak.

Banyak, karena jika saya tidak salh lihat mungkin ada 10 iklan jual rumah semacam selama berjalan kaki di kompleks itu.

Terlihat juga ada beberapa rumah yg terparkir mobil mewah semisal mercy tetapi sudah tergolong mobil tua tua juga.

Wadduh siapa yang mau beli rumah macam begini selain tentu harganya mahal puluhan.milyar rupiah, siapa pula anak.muda yg sanggup.beli.

Jika pun ada anak muda yang sanggup beli,  sepertinya bukan lingkungan anak muda jaman sekarang yg ingin swasana serba.mudah dan wah...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun