Mohon tunggu...
Andi Firmansyah
Andi Firmansyah Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Seorang pendidik yang bertugas di Tanjung Balai Karimun Prov. Kepri Aktif menulis di beberapa forum yang berkaitan dengan pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

7 Kunci Keajaiban Spiritual

28 Maret 2016   21:09 Diperbarui: 28 Maret 2016   22:24 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Aku memulai pengembaraanku dengan jiwa terbuka menuju ke KEHIDUPAN SPIRITUAL yang kelak akan membuka mataku dan memahami apa sebenarnya TUJUAN HIDUPku ini. Semakin aku jalani, semakin haus aku akan PENGETAHUAN SPIRITUAL . Sampai aku temukan KUNCI KEAJABIAN yang memperkenalkan aku pada KEAGUNGAN ALLAH.

KUNCI yang membawaku mengerti diri ini dan memahami akan KEBESARAN ALLAH. Pemilik PENGETAHUAN yang bersemayam dalam diri dan jiwa kita. CAHAYA ILAHI yang membangkitkan kita meski tanpa kita sadari…

Semuanya itu bersumber dari ASMA UL HUSNA yang sederhana tapi memiliki kekuatan yang memenuhi hati setiap makhluk di alam semesta ini. Saya memahami ini setelah mempelajari MEKANISME YANG MENYUSUN ASMA UL HUSNA sehingga mengetahui bahwa ternyata seluruh hidup kita dikendalikan oleh ASMA UL HUSNA.

ALLAH melalui ASMA UL HUSNA lah yang menggerakkan dan memberi jalan agar kita KAYA, SEHAT, BAHAGIA, CANTIK/TAMPAN, HARMONIS, MENCINTAI dan MEMAAFKAN.

Sebenarnya ASMA UL HUSNA ada 99. Namun saya hanya memfokuskan pada TUJUH ELEMEN saja atau 7 NAMA ALLAH yang sesuai dengan TUJUAN HIDUP SAYA.

Informasi ini saya berikan kepada anda yang ingin memperbaiki KEHIDUPAN SPRITUALITASNYA. Mereka yang ingin bertransformasi menjadi lebih baik. Sebab dengan bertransformasi menjadi lebih baik maka diharapkan dunia ini pun akan berubah menjadi lebih baik. Kita bertransformasi untuk bumi dan masa depan anak cucu kita yang lebih cerah.

Setelah bertransformasi, nantinya kita akan mendapatkan PENCERAHAN dari dalam. KETAKUTAN hilang, KESEDIHAN sirna berganti dengan KEBAHAGIAAN dalam hidup dan kita akan BANGKIT dalam hidup kita yang baru. Saat itu kita belajar bagaimana berkomunikasi dengan sesama. Kita juga akan merasakan KEHANGATAN dari orang-orang yang mencintai kita. IRI HATI, CEMBURU, KETAKUTAN hilang berganti dengan CINTA, KELEMBUTAN, INSPIRASI dan KREATIVITAS. Lantas seketika kita sadar bahwa kita harus membantu mereka. Membebaskan orang-orang yang ada disekeliling kita dengan DOA yang kita panjatkan. Sebab tidak ada yang dapat membebaskan segala penderitaan selain perbuatan baik.

Inilah HUKUM ALLAH. Cara cepat mencapai PENCERAHAN SPIRITUAL adalah dengan MEMBANTU SESAMA. Saya yakin, saat-saat berbagi ini adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Kita tak akan pernah merasakan LELAH, BOSAN, SAKIT ataupun TERSIKSA.

Tak ada yang bisa menjamin bahwa setelah menjalani 7 KUNCI KEAJAIBAN SPIRITUAL ini anda tidak akan menghadapi masalah di masa depan. Sebab masalah itu datangnya dari ALLAH. Hanya saja setelah kita menjalaninya kita dapat mengurangi kemungkinan masalah tersebut. 

Bagi saya pribadi, Saya selalu mengawali hari dengan penuh RASA SYUKUR sembari belajar bahwa segala yang datang pada saya hari ini adalah REJEKI saya sedikit ataupun banyak. Dengan RASA SYUKUR ini maka timbul dalam diri saya perasaan TENANG, DAMAI dan selalu melakukan RUTINITAS apapun dengan perasaan BAHAGIA. DAlam hal ini saya tidak ingin mengatakan bahwa hidup itu gampang. Namun yang saya rasakan bahwa saat ini saya merasa LEBIH HIDUP dari sebelumnya.

Jika anda adalah orang yang kecewa dengan MASA LALU dan tak punya harapan dengan MASA KINI maka saya anjurkan untuk memulai pengembaraan mengikuti JALAN ini.

SEBARKANLAH KEPADA ORANG LAIN SEBAGAI AMAL IBADAH ANDA AGAR BERMANFAAT JUGA BAGI YANG MEMBACANYA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun