Mohon tunggu...
Andi Alf
Andi Alf Mohon Tunggu...

Citizen Media

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ayo Dukung Khairul Mukrimin Asal Bulukumba Menjadi Duta Pemuda Anti Narkoba 2018

13 Mei 2018   08:29 Diperbarui: 13 Mei 2018   19:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ayo Dukung Khairul Mukrimin Asal Bulukumba Menjadi Duta Pemuda Anti Narkoba 2018
Foto Khairul Mukrimin Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba Finalis Duta Pemuda Anti Narkoba 2018

Bantaeng- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan mencari favorit Duta Pemuda Anti Narkoba malam ini Minggu, 13 Mei 2018 pukul 19.00 wita di gedung KNPI Kabupaten Bantaeng.

Salah satu perwakilan asal dari Kabupaten Bulukumba bernama Khairul Mukrimin Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba.

Prestasi yang pernah didapatkan yaitu Juara Harapan 2 Top Model Ramadhan, Harapan III SMSM Icons,Harapan 1 Top Model Of Indonesia,Daeng Harapan 3 Bantaeng 2018 dan Best video ghenic SMSM icons .

''Harapan serta motivasi saya dalam mengikuti duta pemuda anti narkoba, iyalah yang pertama saya yakin bahwa saya adalah pemuda yang bebas akan narkoba dan sejenisnya, kemudian ajang ini adalah wujud nyata dimana dalam ajang ini kita dapat mencetak generasi muda penerus bangsa yang bebas akan narkoba''Ucap Khairul Mahasiswa Stai Al-Gazali Bulukumba.

Ayo dukung dan jangan lupa like dan share nomor finalis urut 12 Khairul Mukrimin melalui media social IG @duta_pemuda_anti_narkoba. Semoga menjadi yang terfavorit Duta Pemuda Anti Narkoba.

Ada 20 penampilan finalis yang akan mempertunjukkan bakatnya bentar malam di gedung KNPI Bantaeng.Jangan lupa saksikan penampilan para Finalis Duta Pemuda Anti Narkoba.

''Perlu kita ketahui bahwa generasi muda serta mahasiswa adalah salah satu sasaran utama dalam  penyalahgunaan narkoba, maka sebagai pemuda yang peduli akan bahaya narkoba ingin membantu masyarakat umum dalam usaha  menggalakkan narkoba''Tutupnya.

[andi/13]

KONTEN MENARIK LAINNYA
x