Mohon tunggu...
KOMPAS.COM
KOMPAS.COM Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno dan otomotif secara berimbang, akurat dan terpercaya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Yamaha RX-King Club Tubaba Galang Dana demi Korban Gempa-Tsunami Lampung

26 Desember 2018   02:31 Diperbarui: 26 Desember 2018   15:11 0 1 0 Mohon Tunggu...
Yamaha RX-King Club Tubaba Galang Dana demi Korban Gempa-Tsunami Lampung
YRKC Tubaba. Dokpri

Yamaha RX-King Club (YRKC) Tubaba melakukan penggalangan dana untuk Peduli Gempa dan Tsunami Lampung Selatan (Lamsel) pada Selasa  (25/12/2018).

Komunitas bukan sekedar wadah untuk berkumpul di saat senang. Namun, juga dituntuk respek terhadap penderitaan saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana.

Rasa peduli pada sesama adalah salah satu pebuatan mulia yang saat ini banyak dilakukan oleh para anggota komunitas. Demikian pula oleh para bikers dari komunitas RX King Tubaba.

Koordinator Penggalangan Dana, Dedy Sofyan , menjelaskan kegiatan pengalangan dana ini dilakukan di Komplek Islamic Center Tubaba. Dari kegiatan tersebut, terkumpul dana sementara sebesar Rp 1.309.000.

" Kami atas nama pengurus YRKC Kabupaten Tubaba mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang ikut serta meringankan tanganya untuk memberikan sedikit rezeki kepada keluarga kita yang terkena musibah di Lampung Selatan," ujarnya, Selasa (25/12/2018).

YRKC Tubaba. Dokpri
YRKC Tubaba. Dokpri
Dia menjelaskan dalam kegiatan penggalangan dana pada Hari ini, akan kami dilanjutkan esok hari lagi di Tiyuh Karta Raharja.

Dari semua hasil pengumpulan dana selama dua hari, langsung akan kami Donasi buat saudara-saudara kita yang dilanda bencana alam tsunami Lampung Selatan.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa jadi ladang pahala untuk kita smua dan diberkaihi oleh Tuhan," sampainya. ( Aan )

KONTEN MENARIK LAINNYA
x