Mohon tunggu...
M Fattah Al Faridzi
M Fattah Al Faridzi Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Penulis

Humanist

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Menyambut 17 Agustus Pegawai Puskesmas Kobe Memasang Umbul-umbul

8 Agustus 2022   11:16 Diperbarui: 9 Agustus 2022   08:30 62 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemasangan Umbul-umbul diatas Gedung UPTD Puskesmas Kobe (Dokpri)

HarianPKMKobe_Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sudah menjadi tradisi untuk selalu dimeriahkan dan dirayakan untuk seluruh rakyat Indonesia. 

Momen tanggal 17 Agustus adalah hari yang sangat bersejarah, karena pada tanggal tersebut Bangsa Indonesia terlepas dari belengu penjajahan selama 350 tahun. 

Hari kemeredekaan tidak didapat dengan mudah, akan tetapi penuh dengan perjuangan dari para Pahlawan Kusama Bangsa yang telah mengorbankan jiwa, raga, harta dan keluarga. 

Untuk menghormati dan mengenangkan jasa para pahlawan tersebut sudah selayaknya rakyat Indonesia memeriahkannya. 

Merayakan tanggal 17 Agustus sebagai angka yang penuh Berkah dan Rahmad Allah SWT untuk semua masyarakat Republik Indonesia dan mari semua masyarakat mendoakan agar para arwah pahlawan bangsa diterima amal baiknya ditempatkan pada posisi yang mulia Disisi Allah SWT.

 Pegawai Puskesmas Kobe memasang Umbul-umbul mengelilingi bangunan UPTD Puskesmas Kobe dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia, 08-08-2022.

 Salah seorang Pegawai Puskesmas Kobe Bang Uda mengatakan "Pemasangan ini umbul-umbul ini bertujuan agar nampak semarak dalam menyongsong HUR RI yang ke- 77".

 "Dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di di Gedung dan lingkungan Puskesmas, secara tidak langsung mengajak masyarakat dan seluruh pegawai menumbuhkan rasa nasionalisme," Ucap bang Uda. 

"Melalui bendera sebagai simbol negara dan kita sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita semua untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya," pungkasnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan