Mohon tunggu...
Dahliani Twoen
Dahliani Twoen Mohon Tunggu... Guru - Guru TK

Rindu jari menari

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Akulah Guru

24 November 2017   20:19 Diperbarui: 25 November 2017   03:00 650
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebenarnya aku malu pada rekan rekan yang telah membagikan  tentang "guru seperti apa aku" 

Sedangkan aku yang di katakan adalah seorang guru yang tidak patut di tiru.

Walaupun maksudnya adalah untuk menampar diri sendiri.

Tapi dari pada menampar dan membuat merah muka sendiri,

lebih baik membuat komitmen atau janji hati pada diri sendiri bahwa "  AKU ADALAH GURU "

Jangan katakan aku guru........

Kalau hanya jalan jalan beli tas. dan sepatu baru.

Tapi tidak mampu membeli buku untuk menambah ilmu

Aku tak bisa diam termangu sementara

Guru yang lain terus berpacu untuk maju.

Dengan buku aku ingin bisa meramu pembelajaran agar lebih bermutu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun