Mohon tunggu...
Karir

Yuk, Berkenalan dengan Irviniea Juventya, Entreprenuer Muda Usia 18 Tahun!

13 April 2019   15:40 Diperbarui: 13 April 2019   15:43 0 2 0 Mohon Tunggu...
Yuk, Berkenalan dengan Irviniea Juventya, Entreprenuer Muda Usia 18 Tahun!
Sumber: https://www.shutterstock.com 

Jakarta,ID -
Usia muda memang ngga datang dua kali,karenanya usia muda adalah fase terpenting di hidup wanita untuk meraih impiannya,girls.Banyak orang percaya bahwa kesuksesan itu diraih oleh orang- orang yang berdedikasi tinggi untuk kesuksesannya.

Bicara soal sukses,dijaman modern ini jarang sekali lho menemukan wanita yang sudah sukses diusia nya yang masih sangat muda.Jika diusia 18 tahun remaja diluar sana masih memikirkan tentang kesenangan yang dihabiskan pada masa remaja,berbeda dengan gadis cantik satu ini.

Irviniea Juventya Cantika,gadis berzodiak scorpio ini sudah menjalankan bisnis di bidang Fashion sejak lama,"Dari kecil sudah disuguhi fashion-fashion yang beda dari mama,jadi makanya itu seneng sama fashion,kalau udah bahas tentang fashion sama mama itu menarik banget! saling tukar pendapat mengenai fashion yang lagi trendy di remaja seumuran saya,begitupun sebaliknya,dari situ saya berfikir untuk ngembangin Via Boutique dengan opening new branch di jogja dan daerah sekitarnya,khusus disini saya lebih utamain untuk self-manufactured"Ujarnya.

Diawali oleh sang mama yang mengajarinya mengenai fashion,hingga memberinya peluang untuk berbisnis, menjadikan Irviniea tumbuh menjadi sosok gadis yang luar biasa,"Semua yang terjadi di saya saat ini ga jauh dari mama,she means the world to me,im nobody without her"

Tak hanya sukses dibidang fashion,Irviniea Juventya pun sukses diberbagai macam bidang lho,girls!
Salah satunya adalah modelling, memiliki wajah yang cantik menjadikan nya brand ambassador di sejumlah produk ternama di indonesia,"Iya sempet masuk di dunia modeling dulu,mama juga sering suruh jadi model untuk baju sendiri,tapi sekarang lebih fokus ke pendidikan,dan lebih sering nerima tawaran untuk photoshoot aja daripada walk on stage,ga pede"Ujarnya tertawa malu.

Selain itu,Irviniea juga berujar mengenai keinginannya untuk mengembangkan Via Boutique,bisnis rintisan sang ibunda agar lebih dikenal oleh masyarakat luas,dengan memberikan produk yang berkualitas serta dapat diterima seluruh kalangan.

Hebat sekali ya,girls.Passion Irviniea dibidang fashion ini dapat membantu wanita indonesia tetap tampil cantik di luar maupun di dalam dengan terus berani membuat serta mengembangkan inovasi yang dimiliki.