Mohon tunggu...
Anas JatiRamadhan
Anas JatiRamadhan Mohon Tunggu... Buruh - Saat ini berusia 21 tahun, dimana dewasa mulai menjamah

Hanya pria kecil yang suka mengamati beberapa hal yang menurut banyak orang tidak begitu berarti.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Lagi Aku

4 Juni 2022   15:33 Diperbarui: 4 Juni 2022   15:48 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Seumpama aku, tak lagi menjadi aku

Bagaimana engkau, apakah masih mau mengenali ku?

Seumpama aku, benar benar bukan lagi aku

Aku bukan lagi sang pilot, di pesawat kertas yang kau buat dari lembar diary milikmu

Aku bukan lagi si penggembala puisi puisi, yang tiap pagi buta merumput di padang savana mu, lalu memetik bunga rumput yang masih menggigil sekedar untuk mengawali perjumpaan denganmu

Bahkan aku bukan lagi penerjemah bahasa bahasa, yang kau kenal bisa mengertimu melalui tutur tersiratmu pada rinai hujan, bulir embun, lirih angin di musim lalu itu

Aku benar benar bukan lagi aku, bahkan seumpama benar engkau berusaha dalam dalam mengenaliku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun