Mohon tunggu...
Ananik
Ananik Mohon Tunggu... Lainnya - Rembang, Jawa Tengah

Bahasa terbaik saat kecewa adalah DIAM

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Tentang Peri Kecil

31 Mei 2020   21:49 Diperbarui: 31 Mei 2020   21:50 867
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi: pixabay/Jills

Aku ingin bercerita,
tentang peri kecil yang suka mencari senja,
yang merahnya dapat berpindah di pipinya.

Aku ingin bercerita,
tentang peri kecil yang selalu menagih janji,
yang katanya tak pernah ditepati.

Aku ingin bercerita,
tentang peri kecil yang bertanya pada sang surya
kenapa masih saja bercahaya?.

Aku ingin bercerita,
tentang peri kecil dengan baju bulan yang pernah membuatnya nyaman,
dan akhirnya ia tinggalkan.

Maka aku hanya ingin bercerita,
tentang peri kecil yang meninggalkan dan pada akhirnya menemukan.

Cerita yang begitu indah bukan?.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun