Mohon tunggu...
Anang Fauzi
Anang Fauzi Mohon Tunggu... Serabutan -

Penulis bebas.blog : anangfauziofficial.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Repsol "Cium Pantat" Scoopy

24 Agustus 2018   19:03 Diperbarui: 24 Agustus 2018   19:45 319 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Muara Teweh, 24 Agustus 2018:Pagi ini sekitar pukul 06.30 WIB terjadi insiden laka lantas di Jalan Yetro Sinseng, tepatnya di depan Kantor Bulog Muara Teweh.Laka melibatkan dua sepeda motor dari satu arah menuju dalam kota Muara Teweh. 

Motor Scoopy yang dikendarai seorang ibu berboncengan dengan sang anak hendak mengatar ke sekolah, berbelok ke arah kanan (menerobos/menyeberang jalan yang tidak semestinya, karena perbaikan pembatas jalan), tertabrak sepeda motor Repsol Blade yang dikendarai oleh siswa salah satu SMP di Muara Teweh dari arah belakang.

Akibat peristiwa ini, siswa SMP mengalami luka di bagian lutut sebelah kiri dan mengalami trauma. Yang bersangkutan ditolong masyarakat dan anggota Polisi yang kebetulan melintas di TKP. 

Sedangkan Sang Ibu beserta anaknya yang mengendarai Scoopy menenangkan diri di tempat pencucian mobil seberang jalan.Laka ini telah ditangani pihak Polres Barito Utara.Ayo, jadilah pelopor keselamatan di jalan raya!Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Transportasi Selengkapnya
Lihat Transportasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan