Mohon tunggu...
Anan Alkarawangi
Anan Alkarawangi Mohon Tunggu... Jurnalis Warga
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pasipers Kodim 0815 Mojokerto Terima Laporan Korps Rotasi Jabatan

26 April 2018   15:44 Diperbarui: 26 April 2018   16:13 568 0 0 Mohon Tunggu...
Pasipers Kodim 0815 Mojokerto Terima Laporan Korps Rotasi Jabatan
dokpri

MOJOKERTO. -- Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Supriyono mewakili Komandan Kodim 0815 Mojokerto menerima laporan korps personel Bintara dan Tamtama Kodim 0815 yang mutasi jabatan antar Koramil di Satuan Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, di Ruang Pertemuan Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (25/04/2018) sore.

Dalam arahannya, Pasipers menegaskan kembali bahwa mutasi jabatan di internal satuan ini dalam rangka penyegaran dan optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan untuk melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program Komando Atas. "Ini kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel", tegasnya.

"Segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi wilayah, kenali Perangkat Desa, Toga, Tomas dan Toda, masyarakat beserta kondisi sosialnya, jalin komunikasi dengan unsur Tiga Pilar dan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan", pintanya.

Selamat bertugas, saya yakin dan percaya rekan-rekan prajurit dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, ucap Pasipers yang didampingi Batipers Peltu Matorin.

Tercatat dalam laporan korps Bintara dan Tamtama yang melaksanakan rotasi jabatan atau alih tugas dari dan antar Koramil bahkan ada juga yang pindahan dari Satuan lainnya (Batalyon dan Kodim) seluruhnya berjumlah 40 personel terdiri dari 28 Bintara dan 12 Tamtama.   Dari 28 personel Bintara tersebut, 2 personel memasuki MPP dan 1 personel purna tugas.

VIDEO PILIHAN