Mohon tunggu...
Andika Guruh
Andika Guruh Mohon Tunggu... Psikolog - P

saya hanyalah semut kecil diantara banyak semut besar yang mengelilingiku, dan semut kecil ini akan menjadi tumbuh lebih besar karena pemahaman dan terus beljar dalam hidupnya

Selanjutnya

Tutup

Humor

Berpihak ke Manakah Cinta?

5 Februari 2020   10:49 Diperbarui: 5 Februari 2020   10:48 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

haloo selamat beraktiitas

ada di masa kita harus serius menjalani cinta atau hanya sekedar bermain-main untuk mencari pengisi waktu luang saja. 

kehidupan cintaku mungkin sama dengan orang lain ada gagal ada yang bahagia tapi blom ada yang berhasil karena yang berhasil berarti menikah dan aku blom menikah wkwk.

wanita itu memang susah untuk ditebak sepandai apapun kau menggunakan alat-alat tes psikologi tapi tetap saja hasilnya akan 0 lalu bagaimana agar berhasil?? pertanyaain itu selalu tersirat diikiranku, 

aku mencoba menggunakan perasaan tapi ternyata mereka menggunakan logika, ketika aku menggunakan logika mereka menggunkan perasaan ketika aku menggunakan keduanya mereka tak menggunakan itu mereka menggunakan wanita adalah kebenaran wkwkwk.

menjadi laki-laki itu berat makanya banbanyak dikalangan laki-laki yang berubah haluan menjadi homoseks atau memutuskan untuk memperkaya diri karena dalam segi logika semakin banyak kau mendapatkan uang semakin mudah kau mendapatkan wanita.

upsss itu asumsi mereka tapi aku tidak mau dengan cara itu, aku ingin tulus mencintai bukan karena apapun yang aku punya dan apa yang aku lakukan tapi aku yakin ini susah tapi aku ingin yang seperti itu.

gagal pasti bahkan aku lebih dari 3 kali mengalami kegagalan berkali-kali untuk manjalin hubungan yang serius, bahkan ditipu juga pernah wkwkwk tapi yah memang harus begitu hidup di nikmati diresapi wkwk, 

tetaplah menjadi seseorang yang memahami dan menghargai dan peduli sebagai lelaki dan tunjuk tentukan idamanmu seperti apa, setelah itu dekati beri dia stimulus atau rangsangan secara perilaku dan perasaan jika mendapatn respon yang positif trus kejar tapi ingat respon positif tidak selalu berjalan positif pasti ada aja konslet dialurnya hihihi, ya harus begitu, semakin sering kau terjatuh semakin sering kau akan merasakan kuat dan mendapatkan wanita dan cinta idaman, cinta akan berpihak apada mereka yang ikhlas dan sabar

terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun