Mohon tunggu...
Andika Guruh
Andika Guruh Mohon Tunggu... Psikolog - P

saya hanyalah semut kecil diantara banyak semut besar yang mengelilingiku, dan semut kecil ini akan menjadi tumbuh lebih besar karena pemahaman dan terus beljar dalam hidupnya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Menyerah atau pasrah?

20 November 2017   03:39 Diperbarui: 20 November 2017   03:57 348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ya TUHAN tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan, aku merasa aku tidak punya harapan atau tujuan lagi ,aku pernah berpikir bahwa semuanya akan lancar dengan rencanaku. Rencanaku menurutku itu yang terbaik akan tetapi semuanya hancur begitu saja semuanya tidak sesuai dengan apa yang aku mau. Aku bingung , aku ingin mendapatkan apa yang aku inginkan, impianku, cita-citaku akankah semuanya berakhir?. Aku benar-benar tak punya semangat lagi. 

Seperti aku berhenti berharap dengan diriku. Kesabaran memang tak pernah berbatas tapi apakah aku selalu mampu menghadapi semuanya? Ataukah aku akan menyerah dan menggunakan cara yang tidak ENGKAU Izinkan TUHAN ? aku tak tau dan aku hanya ingin sebuah petunjuk ?aku ingin sebuah motivasi dan jalan yang benar-benar ENGKAU ridoi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun