Muh Amran Amir
Muh Amran Amir profesional

Jujur, Sederhana, Hemat dan Bersahaja

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

KPUD Palopo Sampaikan Hasil Tes Tiga Paslon

17 Januari 2018   21:48 Diperbarui: 17 Januari 2018   22:13 473 0 0
KPUD Palopo Sampaikan Hasil Tes Tiga Paslon
hasil-tes-paslon-palopo-5a5f43b4dcad5b38921ca562.jpg

PALOPO ---- KPUD Kota Palopo menggelar rapat pleno penetapan hasil penelitian syarat calon dan syarat pencalonan pada Pilwalkot Palopo tahun 2018 yang diikuti sekitar 20 orang, di Ruang Media Center KPUD Kota Palopo, Jalan Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo,Sulsel,Rabu (17/1/2018).

Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi Teknis, Samsul Alam, mengatakan bahwa hasil pleno tim pemeriksa Kesehatan menyatakan bahwa seluruh Bakal Pasangan Calon Walikota Palopo memenuhi syarat dari pemeriksaan Medis, Psikologi dan Bebas Narkoba.

"Apabila ada kekurangan, maka Dokumen perbaikan wajib diserahkan pada 18-20 Januari 2018.Verifikasi faktual akan dimulai pada 30 Januari -- 5 Februari 2018, oleh karena itu tim LO paslon perseorangan diharapkan aktif. Seluruh fasilitas negara harus ditanggalkan setelah ditetapkan pada 12 Februari 2018,"kata Samsu.

Mereka yang ikut dalam rapat pleno ini diantaranya Faisal Mustafa SH MH (Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi Hukum),Samsul Alam (Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi Teknis),Faisal SSos MSi (Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi SDM dan Parmas),Muh Amran Annas (Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi Logistik dan Keuangan),Mansur SE (Sekretaris KPUD Kota Palopo),Dr Asbudi Dwi Saputra (Komisioner Panwaslu Kota Palopo),Sitti Aisyah (Komisioner Panwaslu Kota Palopo),LO masing-masing Bapaslon dan Staf KPUD Kota Palopo.

Komisioner KPUD Kota Palopo Divisi Hukum Faisal Mustafa SH MH mengatakan sejauh ini dokumen sudah diteliti oleh KPUD dan ada beberapa kekurangan

"Diharapkan kepada tim LO untuk segera melengkapinya pada waktu yang sudah ditentukan," ujarnya

Sekedar diketahui pasangan calon yang  maju di pilwalkot Paket Juara (Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso), Paket Ome-Bisa (Ahmad Syarifuddin Daud -Budi Sada), dan Paket Buya-Tolerans (Buya A. Ikhsan Mattotorang-A.Togellangi)