Lihat ke Halaman Asli

Awal Tahun Daripada Sambat Mari Minta Hikmat dengan Bersholawat

Diperbarui: 29 Desember 2022   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SEMARANG, 6 Januari 2023—Universitas Semarang mengadakan Sholawatan bersama yang akan dihadiri oleh Ali Zainal Abidin Assegaf, di gedung Gelora Prof. Soedarto, S.H. Universitas Semarang Jl. Soekarno-Hatta, pada awal tahun Senin, 6 Januari 2023 

 

Melalui media sosial Instagram @usm_jaya, Jumat 16 Desember  Universitas Semarang mengumumkan diselenggarakanya acara sholawatan bersama pada awal tahun 2023, lebih tepatnya hari Senin, 9 Januari 2023 pada pukul 19.30 WIB. Acara ini akan dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun. Acara akan diselenggarakan di Universitas Semarang Jl. Soekarno-Hatta, Pedurungan, Semarang, tepatnya di gedung Gelora Prof. Soedarto, S.H.

Kegiatan Sholawatan ini akan dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Dr. Supari S.T.,M.T selaku rektor Universitas Semarang dan juga tokoh agamawi islam Semarang seperti Dr. K.H In’amuzzahidin, M.A. Pengasuh ponpes Nurul Hidayah pedurungan, ada juga Al Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar pengasuh ponpes Daarul ‘Ilm, Mijen. Tak ketinggalan juga USM juga menghadirkan tokoh yang berjasa dalam mengenalkan dunia musik gambus di Nusantara yaitu Ali Zainal Abidin Assegaf.

Kegiatan ini diadakan dengan tema USM Bersholawat untuk keselamatan negeri. Terlihat melalui media sosial Instagram postingan pengumuman acara disukai lebih dari 3000 akun dan mendapat lebih dari 150 komentar. Banyak netizen yang menandai / meng TAG teman mereka dan mengunggah ulang postingan tersebut di Story mereka. Hal ini menandakan antusiasme dari para netizen yang berminat mengikuti acara tersebut,

Diharapkan melalui diadakan acara ini, dapat membuka lembaran baru tahun 2023 dengan kebaikan. Karena acara ini dibuka untuk umum, pembaca yang berminat silahkan langsung datang ke acara tanpa perlu melakukan registrasi apapun. Acara akan dimulai pada pukul 19.30 di gedung Prof Soedarto, S.H., Universitas Semarang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline