Lihat ke Halaman Asli

yessi faizah

Blogger Pelosok

Cara Nonton TV Online di Laptop, Termudah

Diperbarui: 7 November 2018   16:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Cara Nonton TV Online di Latpop, Termudah

Bagi kamu yang suka streaming tv online baik itu channel TV Indonesia maupun saluran TV luar negeri, kamu sudah tahu kpn tv ? Ya, ini merupakan aplikasi streaming yang sangat popular saat ini. Ada banyak sekali fitur keren yang ada di aplikasi nonton tv online yang satu ini mulai dari channel yang banyak, kualitas video yang dihasilkan sangat bagus, dan pastinya gratis untuk digunakan oleh setiap pengguna smartphone khususnya android.

Kali ini admin akan share informasi seputar kpn tv. Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi yang di peruntukkan untuk smartphone android, namun kamu tetap bisa menginstall aplikasi kpn tv ini di laptop juga. Caranya yakni dengan mendownload dan menginstall aplikasi emulator android dan menginstallnya di laptop atau PC kamu. Nantinya kamu bisa memasang aplikasi lewat emulator tersebut.

Emulator merupakan sebuah aplikasi yang bisa menjalankan OS Android di laptop, penggunaannya sama saja seperti memakai ponsel pada umumnya, bisa dibilang kamu menginstall HP di dalam laptop.

Fiturnya juga sangat lengkap, kamu bisa install aplikasi, bisa menyimpan file dan lain sebagainya.

Nah apa saja emulator tersebut?

Windroye

Beberapa tahun lalu admin pernah memakai aplikasi windroye ini sebagai aplikasi andalan untuk keperluan emulator di laptop admin pribadi. Windroye memiliki fitur yang lengkap namun ukurannya sangatlah ringan, sehingga sangat bagus untuk dijadikan emulator di laptop sobat.

Windroye merupakan salah satu aplikasi emulator yang sangat popular karena fitur dan ukuran aplikasinya yang ringan. Dengan laptop RAM 2 GB saja, kamu sudah bisa menginstall dan memakai windroye tanpa mengalami lag atau lemot.

Nox

Di urutan kedua, ada aplikasi nox app player yang juga sangat rekomended, aplikasi nox ini merupakan aplikasi emulator yang juga sangat bagus, ada banyak fitur keren di nox, sama seperti windroye, nox ini admin suka banget karena memang ukurannya tidak berat sebagai aplikasi emulator.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline