Lihat ke Halaman Asli

Wijaya Kusumah

Guru Blogger Indonesia

Selamat Hari Batik Nasional 2023

Diperbarui: 2 Oktober 2023   16:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokpri

Selamat hari batik Nasional tahun 2023. Hari ini di sekolah SMP Labschool Jakarta ramai sekali. Banyak siswa memakai batik aneka warna. Inilah indahnya keragaman.

Omjay sendiri hari ini memakai batik bercorak pink. Bahan batik yang enak sekali di tubuh tambun ini. Alhamdulillah ada orangtua yang baik hati memberikan batiknya. Membuat Omjay semakin ganteng dilihatnya. Setidaknya paling ganteng di rumah sendiri. Walaupun sekarang sudah ada saingan. Omjay sudah punya mantu yang sekarang tinggal di Cisauk Tangerang. Tepatnya di perumahan springhill yume Lagoon.

Input sumber gambar uswadin

Hari ini adalah hari batik Nasional dan semua siswa dan guru diwajibkan pakai batik sesuai dengan pilihan masing-masing. Tentu saja jadi ramai suasananya. Apalagi saat ini kami sedang melaksanakan sumatif tengah semester atau STS di semester satu.

Sebagai salah satu sekolah swasta yang sudah menjadi sekolah penggerak di Indonesia, SMP Labschool Jakarta memiliki visi yang sangat bagus sekali.

Input sumber gambar Uswadin

Visinya adalah menciptakan lingkungan pendidikan yang positif, bersemangat, serta menginspirasi yang menghargai dan mendorong peserta didik menjadi pembelajar sepanjang hayat.

Dengan visi yang bagus itu membuat SMP Labschool Jakarta merayakan hari batik Nasional dengan cara mewajibkan siswa dan guru serta karyawan Labschool Jakarta memakai baju batik aneka warna.

Pak Ali Topan guru bahasa Indonesia mengirimkan video selamat hari batik dan didukung siswa SMP Lasbchool Jakarta

https://www.youtube.com/shorts/V3KmLdcK-qs?feature=share

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline