Lihat ke Halaman Asli

Karya Jurnalis TMMD ke-98 Kodam IV/Diponegoro Rebut Dua Juara

Diperbarui: 18 Mei 2017   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Karya Jurnalis TMMD ke-98 Kodam IV/Diponegoro Rebut Dua Juara"][/caption]

Lomba jurnalistik TMM ke-98 TA 2017 tingkat TNI AD, Kodam IV meraih dua gelar dari enam gelar yang diperebutkan. Kodim 0710/Pekalongan berhasil menyabet juara II kategori wartawan media elektronik atas nama Ari Himawan dari Kompas TV dengan judul Kakek 72 Tahun Semangat Bantu TMMD, dan juara III di raih oleh Kodim 0722/Kudus atas nama James dengan judul TMMD Bantu Pemerataan Pembangunan Desa.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono saat pelaksaan Rakornis TMMD ke-99 yang berlangsung di Gedung Balai Sudirman (16/5/2017). Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreatifitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang telah berperan aktif dalam pemberitaan/publikasi pelaksaan TMMD Reguler 98 tahun 2017.

Lomba jurnalistik ini diikuti seluruh jurnalis baik media cetak maupun elektronik yang ikut aktif melakukan peliputan program TMMD ke-98 yang digelar mulai tanggal 5 April hingga 4 Mei 2017. Ada dua kategori yang digelar dalam lomba jurnalis kali ini, yakni kategori jurnalis media cetak/online dan media elektronik. Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman berharap kepa para jurnalis di wilayah Jateng dan DIY dapat berpartisipasi aktif pada TMMD yang akan datang dengan mengeluarkan segala kreatifitas dan karya terbaik jurnalisnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline