Lihat ke Halaman Asli

Garmin Montana 650 Touchscreen Handheld GPS with 4” Screen

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Garmin Montana 650 Touchscreen Handheld GPS dengan 4 "Screen

Garmin Montana 650 Handheld GPS menggunakan brilian 4 " touchscreen display ganda orientasi untuk menunjukkan di mana Anda are.Montana 650 memiliki 3 GB memori internal ditambah memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan bahkan lebih pemetaan .

Handheld Rugged dengan Crisp 4 " Touchscreen Tampilan
Garmin Montana 650 membawa tingkat baru dari fleksibilitas untuk GPS genggam . Trail , mobil, kapal , sepeda , atv , atau di mana pun , Montana 650 akan memiliki kemampuan untuk menampilkan pemetaan yang Anda butuhkan untuk Anda di sana dengan aman . Dengan layar sentuh 4 inci 650 ' s , dual display orientasi Anda akan dengan mudah dapat melihat informasi Anda dalam sekejap .
Fleksibilitas dibangun ke Montana 650 memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk setiap kegiatan yang Anda lakukan . The 5 megapiksel kamera digital akan secara otomatis geotag gambar ; sementara juga berbagi foto-foto , titik arah , rute dan nirkabel dengan unit lain yang kompatibel Garmin . Menelusuri jalan-jalan dengan nama jalan text-to -speech lisan dan secara bergiliran arah dengan auto mount opsional dan software City Navigator , dan Anda kemudian dapat beralih ke peta yang tersedia pemetaan topografi Garmin BlueChart G2 atau charting untuk pemetaan di hutan , jalan , atau di atas air untuk dapat menggunakan satu unit untuk semua kebutuhan navigasi Anda . Untuk lebih detail, Anda dapat menambahkan gambar satelit dari layanan Birds Eye Pencitraan satelit . Dengan built -in , 3 axis tilt - kompensasi kompas elektronik , Anda akan selalu memiliki judul yang benar bahkan jika Anda berdiri diam , dan altimeter barometrik memberikan ketinggian paling akurat membaca bersama dengan memplot tekanan udara sehingga Anda dapat menjaga mata pada cuaca . Gunakan unit dengan baik disediakan , isi ulang baterai Lithium - Ion atau beralih ke baterai AA berkat alas baterai inovatif yang menerima baik .
kasar , tahan air standar IPX7 casing dapat mengambil apa pun yang Anda melemparkan di it.Garmin 650 menawarkan layar touchscreen 4 inci dengan kompatibilitas semua jenis pemetaan yang ditawarkan oleh Garmin dan benar mount untuk kebutuhan Anda .

Garmin Montana 650 Detail
• Setiap Montana 650 dilengkapi dengan : Montana 650 , pack Lithium - ion baterai , kabel USB , AC charger , Dokumentasi dan Garansi Satu Tahun .
• Satuan Ukuran : 2.9 " W x 5.7 " H x 1.4 " D
• Ukuran Layar : 4 " Diag .
• Berat: 11,7 oz .

Garmin Montana 650 Fitur Khusus
• Big , terang 4 " layar TFT 65K warna dengan orientasi ganda .
• 5 megapiksel , autofocus kamera digital dengan auto geotagging .
• Mendukung BlueChart G2 , peta kustom Garmin , Birds Eye Satellite Imagery , dan Kota Navigator dengan text to speech bila digunakan dengan opsional auto -mount .
• Built -in 3 axis tilt - kompensasi kompas elektronik dengan altimeter barometric dan sensitivitas tinggi antena GPS .
• Rugged , desain tahan air untuk digunakan di jalan , sepeda , ATV , perahu , mobil , atau di mana pun .

Info Dan daftar harga terbaik hubungi :
Raja Survey Grup

Ahmad wahyudi

JL Pesantren No.64 Jurang Mangu Timur
Pondok Aren
Tangerang Selatan 15222

PIN BB : 2632A37D

Tlp 021 3649 5553
Fax . 021 7303447
Hp . 0812-1807 0051 / 0878-7841 4326




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline