Lihat ke Halaman Asli

Petugas DAMRI Sembrono Memperlakukan Barang Penumpang

Diperbarui: 16 April 2019   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kronologi

Tanggal 29 Maret 2019 Saya menggunakan Bus Damri tujuan Serpong-ITC-BSD dari Terminal 3 Airport Soekarno Hatta. Setelah menunggu kurang lebih 1.5 jam bus Damri datang plat B  7267 TGD dan saya segera membawa koper menuju bis. 

Pukul 21.30 Bus Damri sampai WTC Mall Serpong dan Saya segera turun. Di sinilah saya menemukan bahwa Koper saya telah rusak penyok karena dimasukkan paksa. Kondektur kesulitan mengeluarkan koper yang memang posisinya terselip dengan besi Bus. Akhirnya dengan ditarik paksa Koper saya keluar dan penyok makin parah.

Yang saya sayangkan, kondektur tidak meminta maaf bahkan langsung naik ke bus Damri lalu jalan begitu saja. 

Saya sangat benar-benar kecewa dengan Pelayanan bus Damri. Terutama koper tersebut baru saja saya beli di Jepang beberapa hari lalu.

Saya sudah memention akun instagram @Damriindonesia, tapi sampai sekarang tidak mendapatkan respon. Padahal akun tersebut sempat mengupload story di instagram beberapa jam lalu.

Saya menunggu itikad baik dari pihak Damri dan sikap tanggung jawab mereka sampai saat ini. Namun tampaknya BUMN satu ini terkesan mengabaikan kasus saya.

Berikut saya lampirkan photo koper dan bus Damri

Dokpri

Dokpri

New update

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline