Lihat ke Halaman Asli

YATNO

SMA Negeri 1 Tualang

Pendaftaran CPNS 2014 Dibuka Kembali

Diperbarui: 18 Juni 2015   02:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendaftaran CPNS 2014 Dibuka Kembali  - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Minggu (24/8), membuka kembali pendaftaran CPNS 2014. Dengan mengandalkan situs lama di panselnas.menpan.go.id yang telah diperbaiki. Pemerintah optimis pendaftaran tidak akan terganggu karena laman down seperti sebelumnya.

"Hingga saat ini Tim IT masih terus bekerja mempersiapkan untuk besok (pembukaan tes CPNS 2014). Kita optimis dengan perbaikan yang tengah dilakukan. Antisipasi jumlah pengunjung juga telah ditingkatkan hingga 5 juta," ujar Kabag Humas dan Komunikasi Publik Kemenpan, Suwardi saat dihubungi kemarin.

Suwardi menjelaskan,dalam perbaikan proses pendaftaran secara online ini tidak akan ada penambahan situs baru.  Pintu masuk tetap berada di laman www.panselnas.menpan.go.id.

Tetapi, untuk mengurangi beban akses yang masuk, Tim Panselnas memecah link atau server alamat yang diklik. Jadi, tidak akan overload di satu server saja. Gambaran gampangnya, peminat satu kementerian akan dikumpulkan dalam link atau server tersendiri.

Selengkapnya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline