Lihat ke Halaman Asli

Theresa

personal

Hunian untuk Ekspatriat di Kemang

Diperbarui: 22 April 2019   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kemang dikenal sebagai salah satu tempat yang sangat ikonis di Ibukota Jakarta, terutama bagi kalangan sosialita dan ekspatriat. Daerah Kemang sangat berkembang dan terbuka pada bermacam-macam budaya. 

Daerah Kemang dipenuhi dengan berbagai macam bisnis seperti hotel, bank, restoran, salon, pertokoan, dan juga hunian. Berbagai macam produk dan jasa tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sekolah dan universitas dengan standar internasional pun ada di Kemang untuk melengkapi kebutuhan warganya.

Dari berbagai macam hunian, bagi ekspatriat, apartemen tetap menjadi pilihan utama. Ada berbagai macam apartemen dengan spesifikasi yang menyasar berbagai macam pasar. Namun, ada salah satu dari sekian banyak apartemen yang paling menonjol karena konsep, fasilitas didalam serta sekelilingnya.

Kemang Village merupakan apartemen dengan 7 tower yang memiliki keunikannya masing-masing. Namun satu yang pasti, setiap tower memiliki fasilitas bintang lima. Mulai dari kolam berenang, gym, hingga movie theater ada di hunian Kemang Village untuk memanjakan penghuninya. 

Selain dengan fasilitas nya yang mewah, Kemang Village merupakan hunian dengan konsep mixed use, yaitu hunian yang dibangun bersamaan dengan gedung komersil lainnya. Hunian yang  cocok dengan gaya hidup warna negara asing. Di Kemang Village, tidak hanya bersebelahan dengan Lippo Mall Kemang, salah satu pusat perbelanjaan elit di Jakarta, namun juga ada Sekolah Pelita Harapan yang memiliki standar internasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline