Lihat ke Halaman Asli

Syahrul Azmi

BUSINESS, SPORT AND FINANCE

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi hingga Vaksinasi Massal di Muaro Sijunjung

Diperbarui: 3 Juli 2021   10:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Operasi Yustisi

Muaro Sijunjung, Kompasiana.com -- KODIM 0310/SSD bersama Satpol PP Sijunjung menggelar kegiatan OPERASI YUSTISI di jalan RTH Muaro Sijunjung pada Sabtu (03/07/2021). Pengendara ataupun pengemudi kendaraan wajib menggunakan masker dan mematuhi PROKES COVID-19. Dan apabila melangggar PROKES COVID-19, pengendara maupun pengemudi akan di kenakan sanksi sosial, seperti membersihkan taman.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Selain melakukan Operasi YUSTISI, vaksinasi massal juga dilakukan oleh KODIM 0310/SSD bersama tenaga kesehatan, di RTH Logas Muaro Sijunjung.

" Namanya serbuan vaksin massal yang kita laksanakan di wilayah KODIM 0310, ada 3 wilayah Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya. Tujuannya tentu kita menyukseskan program pemerintah agar kita bebas dari COVID-19. Vaksin ini bertujuan agar masyarakat kebal terhadap serangan penyakit virus ini, di harapkan tidak ada lagi yang terkena sakit karena COVID-19. " ujar Dandim KODIM 0310/SSD, Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol.

Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap tidak ada lagi yang terkena Covid-19.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline