Lihat ke Halaman Asli

Ace Boom Sale Kembali Digelar

Diperbarui: 28 September 2018   10:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Area Manager Kawan Lama Group Kalimantan dan Manado -- Dedy Ardiansyah.

Setelah sukses menggelar Ace Boom Sale di bulan April lalu, saat ini Ace Hardware kembali menghadirkan program serupa yang akan dilaksanakan hingga tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Area Manager Kawan Lama Group Kalimantan dan Manado -- Dedy Ardiansyah menjelaskan, pengunjung dapat menikmati penawaran terbaik untuk Rangkaian produk ACE Hardware, Mulai dari Diskon Hingga 60%, Beli 1 Gratis 1, serta Berbagai Promo Menarik Lainnya.

Ia menjelaskan, Ace Boom Sale merupakan program rutin yang dilakukan oleh Ace dua kali dalam setahun dan sangat dinanti oleh pelanggan setia. Selama program berlangsung, pengunjung bisa lebih hemat hingga 50% karena Ace menghadirkan produk-produk pilihan bagi pelanggan, mulai dari produk penyejuk udara, perkakas tukang, hingga set pisau dapur.

Ia menuturkan, penawaran yang bisa didapatkan yaitu berupa potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan dan free membership ACE Rewards setiap pembelanjaan minimal 2 juta. Untuk menikmati berbagai promo tersebut, konsumen bisa datang langsung ke Ace Hardware Banjarmasin di Jalan A Yani kilometer 6, atau Ace Hardware Q Mall Banjarbaru. (Rz)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline