Lihat ke Halaman Asli

semprul

Sontoloyo

Manchester United Berjuang Bukan Hoki

Diperbarui: 11 Agustus 2020   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pertandingan Menarik antara Manchester United vs Copenhagen dimenangkan oleh MU dengan skor 1-0 dengan gol semata wayang yang di ciptakan dari titik putih oleh Bruno Fernandes. 

Manchester United sejatinya memiliki peluang yang cukup banyak dengan statistik 26 Tembakan mengarah kegawang dan 14 Menemui sasaran, 3 kali membentur tiang gawang, dan memperoleh 8 tendangan sudut, sayangnya dari statistik yang sangat bagus di atas hanya satu saja yang bersarang di gawang copenhagen. yaaa.. hal tersebut tidak luput dari penampilan gemilang penjaga gawang copenhagen. 

Penjaga gawang copenhagen tadi malam mencatatkan 13 kali penyelamatan gemilang, sehingga membuat para pemain MU sempat kesulitan untuk membobol gawangnya. 

Tapi akhirnya pada menit ke 95 yang bermula dari pelanggaran yang di lakukan oleh pemain belakang copenhagen kepada Martial yang akhirnya berbuah pinalti untuk Manchester United. Penalti tersebut tidak di sia-siakan ileh Bruno Fernandes dan dengan satu gol tersebut MU berhak lolos kebabak Semi final.

Congrats Manchester United




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline