Lihat ke Halaman Asli

Sarjito

Menyampaikan Pesan Dengan Tulisan

Garuda Muda Berjaya di AFF-22

Diperbarui: 27 Februari 2019   14:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@nahrawi.imam

Kamboja,  Bertempat di Satadion Nasional Phnom Peng Kamboja, digelar laga final Piala AFF U-22, antara; Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U -22 melawan Tim Nasional Sepakbola  Tahiland U - 22, pada laga tersebut merupakan laga sarat gengi  dan juga penentu juara pada gelaran AFF U-22 pada tahu 2019 ini, selasa 26/02/2019.

Pada pertandinga tersebut Para Punggawa Garuda Muda (Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U -22) bermain sangat bagus,  sehingga mampu memepersembahkan hasil yang maksimal , di laga final  (Piala AFF U-22 2019).

Punggawa Garuda muda  besutan pelatih  Indrasjafri tersebut berhasil membungkam lawanya (Tim Nasional Sepakbola  Tahiland U -- 22) dengan skor akhir ; 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Ini merupakan sejarah baru bagi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U -22, pasalnya merupakan pertama kalinya Timnas meraih gelar juara di Pila AFF U-22 sekaligus debut pertama Timnas di Piala AFF U-22 di tahun 2019 ini.

Hasil tersebut tentunya bisa menjadi pemicu semangat bagi insan persepakbolaan Indonesia, di tengah-tengah ramainya pemasalahn tatakelola perspakbolaan, semua lini insan sepak bola, baik dari pengelola maupun pemain, tentunya harus bisa mengambil pelajaran berharga dari Timnas U-22 yang telah menorehkan sejarah baru berupa juara AFF-U22.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline