Lihat ke Halaman Asli

Sari Aquarius

Pelukis dan penulis

Mario Mandzukic Menandatangani Kontrak dengan AC Milan

Diperbarui: 20 Januari 2021   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: https://twitter.com/acmilan

Mario Mandzukic (34 tahun) merupakan mantan striker Bayern Munich, Atletico Madrid dan Juventus , dan kini dia menandatangani kontrak dengan AC Milan .

Mandzukic akan mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan , setelah istirahatnya selama satu tahun dan kini dia akan kembali lagi ke Seri A. Pada Januari 2020, dia meninggalkan Juventus dan menandatangani kontrak dengan Klub Al Duhail , dari Qatar , di sana dia tinggal hanya selama enam bulan.

Bebas dari kontrak pada bulan Juli, Mandzukic memiliki beberapa tawaran penting, tetapi ia lebih memilih AC Milan , di mana kemungkinan besar, itu akan menjadi duet maut dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan dimana dia  tampil mengesankan musim ini.

Selain Mandzukic dan Ibrahimovic , pelatih Stefano Pioli juga memiliki striker muda Rafael Leao (21 tahun) dan Lorenzo Colombo (18 tahun) di grup.

Setelah merasakan empat gelar Serie A yang semuanya diraih bersama Juventus , Mandzukic diprediksi akan mendapatkan trofi ini bersama AC Milan . Team San Siro menempati Posisi pertama klasemen sementara Serie A setelah 18 pertandingan, dengan 43 poin, unggul tiga poin di atas rival mereka, Inter Milano.

NK Zagreb, Dinamo Zagreb, VfL Wolfsburg, Bayern Munich, Atletico Madrid, Juventus dan Al Duhail adalah tim yang telah dimainkan Mandzukic sepanjang karirnya.

Setelah AC Milan memenangkan pertandingan melawan Cagliari (2-0) , sang pemimpin klasemen hanya mendapatkan selisih tiga poin dengan pengejar utamanya, Inter Milano, yang menang pada hari Minggu dalam derby dengan Juventus di Torino.

Menurut prediksi Mandzukic akan memakan waktu lama untuk bisa mengembalikan perpormanya seperti dulu kala saat dia tampil apik bersama Juventus. Ini dikarenakan dia sekarang sudah tidak muda lagi, dia sekarang berusia 34 tahun dan sudah lama tanpa tim di musim panas, untuk mendapatkan kembali bentuk fisiknya yang baik itu akan memerlukan waktu adaptasi lagi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline