Lihat ke Halaman Asli

Pelaksanaan Pemilu di RW 02 Jatikramat Kota Bekasi Aman dan Lancar

Diperbarui: 14 Februari 2024   10:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber dari dokumen pribadi pemilih.com)

Hari ini rabu, 14 februari 2024 dilaksanakannnya Pemilu 2024 secara serentak. Berdasarkan pengamatan pagi ini pelaksanaan di lokasi TPS 14,15,16,22,23,24,dan 29 aman dan lancar walaupun diiringi oleh hujan yang turun sejak dinihari. Terlihat semangat para petugas KPPS do TPS tersebut sangat terlihat, semoga ini menjadi motivasi tersendiri bagi petugas di tempat lain.

Tentunya pelaksanaan Pemilu di lingkungan RW 02 Kelurahan Jatikramat berjalan lancar karena adanya koordinasi semua pihak dengan bimbingan Ketua RW 02 bapak Abdillah. Tentunya aplus untuk pak RW 03 semoga menjadi dorongan bagi RW lain dilingkungan Kelurahan Jatikramat. 

Kami memantau pelaksanaan Pemilu 2024 dengan amanah, jujur, cerdas, dan istiqomah agar diperoleh para anggota Dewan, Presiden, dan Wakil Presiden yang amanah dan berpihakvkepada rakyat. Semoga Pemilu 2024 ini menjadi tonggak kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Salam demokrasi Pancasila dan UUD 1945 dan salam perdamaian. Kita jalankan semboyan Bhoneka Tunggal Ika dalam jiwa kebangsaan di NKRI ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline