Lihat ke Halaman Asli

Safniyeti

THE SUN IS NEW EVERYDAY

3 Pebulutangkis Indonesia Cantik Bak Bintang Sinetron, Ada Marshanda

Diperbarui: 5 Juni 2020   02:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

3 Pebulu Tangkis Indonesia Cantik Bak Bintang Sinetron, Ada Marshanda. (Sumber : Instagram @ge_widjaja, @ameliarizki, @melatidaeva). 

Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga yang digemari di Indonesia. Penonton akan berbondong-bondong datang ke Istora Senayan untuk menyaksikan langsung pertandingan sembari bersorak-sorai. 

Indonesia.. Indonesia.. Eaaa Eaaa Eaaaa..

Itulah iyel-iyel yang selalu bergelora di Istora. Tak ayal setiap pemain menjadi idola baik itu pemain putra maupun putri. Setiap pemain bahkan memiliki akun fanbase dipelbagai media sosial, bahkan mereka mengupload ulang segala kegiatan dan postingan sang idola.

Berikut deretan pemain putri yang menjadi idola karena kecantikan dan kepiawaiannya bermain tepok bulu angsa :

1. Gloria Emanuelle Widjaja

Pemain bulu tangkis disektor ganda campuran bersama Hafiz Faizal ini memiliki tinggi yang menjulang (182 cm) bak model profesional. Saat ini pasca All England Open 2020 yang merupakan pertandingan bulu tangkis terakhir karena merebaknya pandemi Covid-19, Gloria dan Hafiz berhasil menduduki peringkat 8 dunia. 

Sumber : Instagram @ge_widjaja 

Gloria bergabung dengan klub PB. Djarum Kudus, Jawa Tengah sejak tahun 2007. Pada tahun 2011, Gloria berpasangan dengan Alfian Eko Prasetya berhasil merebut medali emas di ajang kejuaraan bulu tangkis junior. 

Sumber : Instagram @ge_widjaja

Selain cantik ternyata Gloria juga sudah berprestasi sejak usia muda ya.. Tinggi tubuhnya juga menjadi ciri khas dengan pemain putri lainnya disektor ganda campuran.

Sumber : Instagram @ge_widjaja

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline