Lihat ke Halaman Asli

Rutan Demak

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak

Upayakan Pelayanan Terbaik untuk Warga Binaan, Rutan Demak Gelar Mini Diskusi dengan Staff Pelayanan Tahanan

Diperbarui: 13 Februari 2023   22:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim UHumas Rutan Demak

DEMAK- Upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan pemasyarakatan selalu dilakukan. Kali ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah laksanakan kegiatan diskusi bersama dengan staff layanan tahanan pada hari Senin (13/02/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsie Pelayanan Tahanan Fajar Cipto Kuncoro dan diikuti semua staff Layanan Tahanan. Melalui kegiatan mini diskusi ini diharapkan apa yang menjadi tujuan dari Rutan Demak bisa tercapai dengan baik.

Mengawali perbincangan, Fajar Cipto Kuncoro menyampaikan, berkaitan dengan agenda terdekat, diharapkan seluruh staff Layanan Tahanan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

"Agenda terdekat yang akan di laksanakan Rutan adalah visitasi izin klinik dan laik hagine oleh dinas terkait. Kegiatan tersebut pada dasarnya merupakan tanggung jawab Sub Layanan Tahanan, mari persiapkan dan sukseskan kegiatan tersebut", ujar Fajar Cipto Kuncoro.

"Tetap semangat, tetap hati-hati dalam bekerja, dan berikan pelayanan terbaik kepada warga binaan", tambahnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin berpesan untuk selalu bekerja dengan maksimal dan penuhi tanggung jawab yang ada.

"Sub Layanan Tahanan merupakan jantung nya Rutan Demak, selalu lakukan cek and ricek pada pekerjaan yang dilakukan. Dengan kualitas pekerjaan yang baik, saya yakin pelayanan yang diberikan akan baik pula", ungkap Riski Burhannudin.

Saat ini kegiatan yang dibawahi oleh Sub Pelayanan Tahanan baik kegiatan pembinaan kepribadian maupun pembinaan kemandirian warga binaan pemasyarakatan berjalan dengan aman dan lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline