Lihat ke Halaman Asli

Erna Safitri

Penyalur media berita

Pabu Ochall Kolaborasi bersama ZeckoZICK Rilis Single "I'm The Man"

Diperbarui: 26 November 2021   19:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pabu Ochall feat. ZeckoZICK - I'm The Man via instagram.com/pabuochall

Rapper asal Klaten, Pabu Ochall (Salvius Reyaan) berkolaborasi dengan ZeckoZICK merilis single barunya 'I'm The Man' pada 26 November 2021.

Scene Rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh dua rapper muda beda kota ini. Pabu Ochall adalah rapper asal Klaten yang mulai dikenal sejak merilis single 'Alkohoog'. Sementara ZeckoZICK merupakan anggota grup rap BlockSentral asal Yogyakarta sejak tahun 2012.

Single baru mereka ini menceritakan tentang sulitnya menjadi seorang laki-laki dewasa yang harus bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

instagram.com/pabuochall

Dalam pembuatan liriknya Salvius Reyaan mengaku bahwa ia terinspirasi dari kisah perjuangan ayah temannya yang bekerja sebagai kondektur bus, sudah jelas beliau merasakan ketatnya persaingan mencari uang di jalanan.

Sedangkan ZeckoZICK pun turut menyumbangkan opini dan curahan hatinya, ia mengatakan ini tak mudah, kadang merasa gundah, semua usaha belum tentu hasilkan upah. Jadi, cobalah meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan ini semua dan tetap tunjukan aksi untuk wujudkan mimpi sebelum usia semakin tua.

Ada pun yang terlibat dalam pembuatan single ini seperti produksi musik dari Mad Musixx, mixed dan mastered dikerjakan oleh Gege Kaye, dan cover artwork yang dikerjakan oleh Dogscumentary.

Itu dia rilisan terbaru dari Pabu Ochall feat ZeckoZICK. Lagu 'I'm The Man' kini sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming favorit kalian.





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline