Lihat ke Halaman Asli

Rania NurulFahira

Social Media Marketing

Pedasnya Ayam Geprek Goprok dengan 5 Sambel Khas Indonesia

Diperbarui: 15 November 2022   17:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Siapa sih yang tidak tau Ayam Geprek? Makanan yang sudah menjadi menu favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Salah satu hal yang menarik dari Ayam Geprek yakni ayam goreng tepungnya yang dipadukan dengan sambel pedas khas Indonesia, dimana biasanya ayam goreng tepung disajikan dengan saus cabe dan tomat. 

Karenanya pula, Ayam Geprek Goprok hadir untuk semakin memanjakan para pecinta ayam geprek pedas yang ada di seluruh Indonesia. Bukan hanya dengan 1 (satu) pilihan sambel saja, namun Ayam Geprek Goprok menyediakan 5 (lima) pilihan sambel khas Indonesia yang pastinya bikin kamu nagih! Apa saja sih 5 sambel khas Indonesia yang ada di Ayam Geprek Goprok? 

5 SAMBEL KHAS INDONESIA AYAM GEPREK GOPROK:

1.  Sambel Original

Sambel Original ala Ayam Geprek Goprok yang pedas dan gurih ini cocok banget dipadukan dengan ayam crispynya Geprek Goprok. Apalagi bila dimakan dengan Nasi hangat ataupun Indomie.

2.  Sambel Matah

Salah satu sambel khas Indonesia yang paling populer ini juga tersedia di Ayam Geprek Goprok lho. Sambel matah asal Bali ini terkenal dengan cita rasa pedas dan segarnya. Tentunya semakin nikmat apabila dipadukan dengan Ayam Geprek Goprok yang renyah dan juicy dalamnya.

3.  Sambel Kacang

Sambel kacang menjadi salah satu sambel favorit yang ada di Ayam Geprek Goprok. Rasa kacang yang dipadukan dengan sambel original membuat rasanya semakin autentik dan enak banget. Wajib cobain!

4.  Sambel Ijo

Tenang! Bagi kamu yang suka banget sama sambel hijau, sekarang di Ayam Geprek Goprok sudah ada pilihan sambel ijo yang pedas dan pas dipadukan dengan ayam crispynya Geprek Goprok.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline