Lihat ke Halaman Asli

Dr. Raiders Salomon Marpaung.

Guru Olahraga Purna Tugas

Semua Ganda Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua Kapal Api Indonesia International Series 2022

Diperbarui: 22 September 2022   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sabar/Reza | Dok: gatra.com)

Hari pertama turnamen level International Series 2022, Selasa (20/9/2022), ganda putra Indonesia yang tampil di babak pertama, meraih hasil sempurna. Dari 22 yang berpartisipasi, semuanya lolos ke babak kedua.

Pasangan Jonathan Farrel Gosal/Adrian Pratama, lolos ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan pasangan Thailand. Farrel/Adrian menang atas Vichayapong Kanjanakeereewong/Narueset Laotherdpong melalui pertarungan dua set langsung dengan skor 22-20, 21-15.

Pasangan Nicolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia, lolos ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan pasangan Thailand. Nicolaus/Verrell menang atas Adisak Prasertphetmanee/Sarun Rukcharoen melalui pertarungan rubber set dengan skor 13-21, 21-8, 21-16.

Pasangan Ricky Karandasuwardi/Erwin Rendana Purnomo juga berhasil lolos ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan pasangan Malaysia. Ricky/Erwin menang atas Choo Kai Qing/Kok Zaeminx dua set langsung dengan skor 21-8, 21-15.

Sementara itu, 19 pasangan lainnya di babak pertama mendapat bye sehingga lolos ke babak kedua. Ke 19 pasangan tersebut adalah peringkat 43 dunia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang diunggulkan di posisi pertama. Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Ryan Adi Wicaksono, Pasangan Alfian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso, yang diunggulkan di posisi keenam.

Alden Lefilson Putra Mainaky/Alweyn Jantje Putra Mainaky, Pasangan Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindorindo yang diunggulkan di posisi ketiga, Alan Muhammad Afwanil Hakim/Michael Kaldrian Wiguna, Muhammad Fadel Ilyasa Duni/Yahya Raska Ananda Supriyanto, pasangan Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya yang diunggulkan di posisi kedelapan

Pasangan peringkat 1063 dunia Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, Muhammad Gibran Arfiansyah/Gerardo Rizqullah Havidz, Ghifari Anandaffa Prihardika/Ferdian Mahardika Ranialdy, Angga Pratama/Marcelino Federlin Stevanov, Yobelto Rendy Ismanto/Muhammad Raihan Renatama, Peringkat 163 dunia pasangan Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino yang diunggulkan di posisi keempat.

Pasangan peringkat 307 dunia Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, Reinard Dhanriano/Kenas Adi Harynto, pasangan peringkat 277 dunia Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Christopher David Wijaya, dan pasangan peringkat 133 dunia Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim yang diunggulkan di posisi kedua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline