Lihat ke Halaman Asli

Ragam Nusantara

Owner Ragam Informasi

Warganet Apresiasi Kinerja Polresta Samarinda

Diperbarui: 21 Juli 2022   15:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Resta Samarinda 

Kota Samarinda - Baru Baru ini viral tentang video Polresta Samarinda yang tegas dalam menindak oknum Masyarakat, yang sengaja merubah ukuran tangki kendaraan sehingga bisa membeli Bahan Bakar Minyak di SPBU dengan jumlah besar.

Dalam unggahan di Akun Instagram resmi Polresta Samarinda, masyarakat banyak memuji kepemimpinan Kombes Pol Ary Fadli yang tegas namun tetap Humanis. 

Kelangkaan BBM disejumlah SPBU yang dikeluhkan masyarakat, langsung disikapi dengan melakukan sidak Dan menindak berapa oknum masyarakat.

Berikut berapa komentar Netizen terkait tindakan Polresta Samarinda yang tegas menindak oknum masyarakat yang melakukan penyelahgunaan BBM

"Ini yg kami tunggu Pak Kapolres Ary..setiap hari di rajia Pak..biar tidak ada lagi yg nakalan Pak..Hidup Pak Kapolres" tulis akun juwairiyah251272

"Mantap Pak,tolong semua disidak aja Pak motor2 yang menggunakan tangki modifikasi," tulis akun anthony_michaelkristantio

"Polresta Samarinda mantap!!! Terima kasih Pak," komentar Dari akun abdul_giaz

Dan masih banyak lagi ratusan komentar positif lainnya

Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli saat di konfirmasi terkait hal tersebut membenarkan adanya sidak dan pengawasan ketat terhadap diatribusi BBM. Sehingga, masyarakat benar benar dapat menikmati BBM di SPBU tanpa khawatir terjadi kelangkaan.

"Memang benar, kami lakukan sidak dan langsung kita lakukan tindakan. Ini semua sesuai dengan keluhan masyarakat yang mengadu ke saya lewat layanan pengaduan yang ada," terang Ary Fadli saat dikonfirmasi pada Kamis (21/7/22).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline