Lihat ke Halaman Asli

Muhammad rafi

semoga bismilah menjadi alhamdulilah

Resolusi Sukses Kuliah di FEB Uhamka

Diperbarui: 3 Oktober 2020   13:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

FEB atau biasa di sebut Fakultas ekonomi Bisnis. Dan UHAMKA adalah salah satu Universitas swasta di jakarta, yang merupakan salah satu dari jaringan perguruan tinggi muhammadiyah di indonesia. Berdiri sejak 18 november 1957.

 FEB UHAMKA salah satu fakultas terfavorit di UHAMKA. Dan visi dari FEB UHAMKA menjadikan fakultas ekonomi dan bisnis terbaik di indonesia pada tahun 2030 dalam mengembangkan pengetahuan dan mewujudkan lulusan yang memiliki ke unggulan spiritual, intelektual, emosional, sosial serta cakap dalam berkarya.

FEB UHAMKA terletak di Jl. Raya bogor km.23 no.99, ciracas, rt.4/rw.5, rambutan, kec. Ciracas, kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta 13830. FEB UHAMKA Berdiri sejak pd tahun 1997.

Saya akan mencoba menuangkan isi pikran saya mengenai resolusi sukses kuliah di FEB UHAMKA. Kita sebagai mahasiswa baru harus mempunyai semangat yang membara baik dalam pembelajaran, organisasi, atau apapun itu, dan harus mempunyai tujuan dan cita cita yang tinggi agar kita terus termotifasi.

Dan sebagai hamka muda kita harus mencontoh buya hamka. Karna buya hamka itu salah satu ulama dan sastrawan indonesia, dan ia juga menjabat sebagai ketua MUI pertama. Kita harus termotifasi olehnya SEMANGAT.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline