Lihat ke Halaman Asli

Putri Citra Rinda Riani

jangan sedih-sedih ya, kamu cantik kok

Healing di Hyatt Regency Yogyakarta

Diperbarui: 28 April 2021   14:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Siapa sih disini yang selalu merasa jenuh, capek, bahkan bosan dengan keadaan. Terkadang kita sangat butuh sebuah rekreasi atau healing ya. Healing merupakan metode penyembuhan diri dengan cara apapun yang akan membuat mu nyaman dimanapun tempat yang kamu inginkan. Salah satunya, kamu bisa pergi ke Hyatt Regency Yogyakarta. Hyatt Regency merupakan hotel yang memiliki kawasan strategis dan sangat mudah untuk dijangkau orang-orang. Hyatt Regency yang terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini sudah mulai banyak yang mengunjunginya.

Selain digunakan sebagai tempat singgah peristirahatan orang-orang, Hyatt Regency bisa digunakan untuk mengembalikan suasana hati yang sedang tidak baik. Salah satunya adalah Golf. Di Hyatt Regency ini disediakan fasilitas lapangan Golf, bahkan disediakan juga fasilitas scooter yang bisa digunakan untuk umum. Untuk naik scooter nya dipatok dengan harga Rp. 10.000,- berdurasi 10 menit. Dan harus menggunakan fitur aplikasi grab agar bisa menaiki scooter dengan mengelilingi lapangan Golf yang ada.

Di sana, juga terdapat Pizza Place yang sangat recommended untuk dicoba. Selain untuk Golf dan scooter, disana juga ada kandang kura-kura dan kelinci loh. Bahkan ditengah-tengah lapangan Golf terdapat kolam yang sangat sejuk untuk dipandang. Gimana? Recommended sekali bukan untuk dijadikan tempat healing.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline